-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hitungan Sementara Berdasarkan Quick Count Caleg Dapil 1 Deli Serdang, Bayu Sumantri Agung (BSA) Unggul

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 16, 2024, 04:15 WIB Last Updated 2024-02-15T21:15:47Z

    DELI SERDANG - Penghitungan suara Pemilu Calon Legislatif di Daerah Pemilihan 1 Kabupaten Deli Serdang Tahun 2024 hingga saat ini masih berlangsung, namun perolehan suara sementara berdasarkan data Quick Count oleh saksi partai di TPS sudah dikumpulkan masing masing calon legislatif. Kamis 15/2/2024.


    Dari pantauan sementara, Calon Legislatif Dapil I DPRD Deliserdang diprediksi saat ini yang unggul adalah Bayu Sumantri Agung ( BSA) yang merupakan Sekertaris DPD Partai Amanat Nasional dan Juga ketua Fraksi Kabupaten Deli Serdang,yang juga sudah menjabat  dua periode menjadi Anggota DPRD Deli serdang.


    Dari data sementara didapat, Bayu Sumantri Agung (BSA) sudah mengumpulkan data dari tim nya yang ada di TPS di lima Kecamatan, meliputi  Pantai Labu, Kecamatan Beringin, Kecamatan Lubukpakam, Kecamatan Paga Merbau dan Kecamatan Galang.angka tersebut di sinyalir menyentuh 13 ribuan lebih pemilih dan angka itu juga diprediksi akan terus bertambah mengingat masih cukup banyak TPS yang belum selesai penghitungan.


    Saat di Konfirmasi Humas BSA Center, Fani Ardana mengatakan mereka saat ini masih terus memantau proses penghitungan di sejumlah TPS yang belum selesai, dan alhamdulilah hingga saat ini sudah lebih kurang 13 ribuan masyarakat memilih BSA berdasarkan quick count dan data dari tim dilapangan ucap nya. 


    Lanjut nya lagi, Fani mengatakan Ini Kerjakeras dan kepercayaan masyarakat pada BSA, Kami juga  berterima kasih kepada semua tim yang tanpa lelah terus bekerja hingga BSA diprediksi bisa unggul di Dapil I," ujar Fani.


    Terkait daerah yang menjadi lumbung suara BSA salah satunya  Kecamatan Lubukpakam sekitar 4 ribu lebih suara, Pantai labu sekitar 2 ribu suara.


    " Angka ini kami prediksi terus naik karena masih menunggu hasil penghitungan sejumlah TPS yang belum selesai di Kecamatan Pagar  Merbau, Beringin dan Galang," pungkasnya.


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan