-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Hitungan C1 Perolehan Suara PAN 11.440 Pastikan 3 Kursi, Ungguli Perolehan PDI-P 11.171 Suara Di Davil 1 Tebing Tinggi Saling

    Monday, February 19, 2024, 20:15 WIB Last Updated 2024-02-19T13:15:15Z


    Empat Lawang - Beredarnya informasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) meraih 3 kursi pada ajang Pileg 2024 di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Tebing Tinggi dan Saling diduga sengaja dibuat untuk membuat bingung masyarakat. Informasi yang dibuat dan disebarkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab terlihat penuh kejanggalan, Senin' (19/02/24).



    Contohnya, pada gambar yang beredar politikus PKB Saiful Zahri menduduki peringkat pertama, disusul Hernain dari Gerindra diperingkat kedua. Sedangkan Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Miftah Ulhaq, Mulyono diurutan ke 7 dan 8. Dari Partai PDI-P tuliskan Rifai, Saukani dan Heny mendapat kursi ke 3,4 dan 5.



    Anehnya lagi suara Kai Bokti yang sangat signifikan menurut hitungan intern Partai PAN tidak dicantumkan pada hitungan tersebut.



    Dari hitungan internal dengan menghitung cermat semua C1, partai PAN yang dinakhodai Darli, SH., MH meraih suara sebanyak 11.440 dan diprediksi mendapatkan 3 wakil untuk duduk sebagai anggota DPRD kabupaten Empat Lawang dari Dapil 1.



    Perolehan suara Partai PAN unggul dari suara Partai PDI-P yang meraih suara sebanyak 11.171 suara.



    ” Alhamdulillah Partai PAN Dapil 1 Tebing Tinggi Saling dengan suara sebanyak 11.440 meraih 3 kursi, rinciannya untuk kursi pertama di partai PAN Bapak Miftah Ulhaq disusul Bapak Kai Bokti dan Bapak Mulyono. 



    Untuk itu saya berharap Masyarakat maupun simpatisan dan kader partai maupun timses Caleg agar menahan diri atas isu yang telah beredar, kebenaran pasti akan terungkap dan saya tegaskan suara Partai PAN sudah unggul hampir 300 suara dari hitungan C1 yang telah kita dapatkan dan semua C1 sudah kita pegang,” Ungkap Sekretaris DPD Partai PAN Kabupaten Empat Lawang. Tim



    Azwan/Hendra Admin

    Komentar

    Tampilkan