-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hari Jadi HUT Ke-19 SMAN 04 Kota Bengkulu dihadiri Gubernur Bengkulu

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 6, 2024, 07:07 WIB Last Updated 2024-02-06T00:07:37Z

    Bengkulu - SMAN 4 Kota Bengkulu merupakan sekolah yang memiliki akreditasi A, yang merupakan salah satu sekolah tertua di provinsi Bengkulu.


    Hari ini tanggal 5 Februari 2024 SMAN 4 Kota Bengkulu merayakan hari jadi yang ke-19 yang dihadiri langsung oleh gubernur Bengkulu Prof. Dr. Drh. H Rohidin Mersyah MMA. 05/02/24


    Selain gubernur Bengkulu hadir juga kepala dinas pendidikan provinsi Bengkulu yakni bapak Saidirman. SE dan beberapa kepala sekolah serta para undangan lainnya.


    Dalam sambutannya gubernur Bengkulu menyampaikan bahwa " SMAN 04 Kota Bengkulu merupakan salah satu sekolah terbaik di provinsi Bengkulu yang telah memiliki akreditasi A" 

    Dalam kesempatan lain kepala sekolah SMAN 04 Kota Bengkulu Bapak Saripul Maliki.M.pd menyampaikan "ucapan terimakasih kepada Gubernur Bengkulu yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam peringatan hari jadi SMAN 04 Kota Bengkulu yang ke-19, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu yang juga turut memeriahkan acara peringatan hari jadi HUT SMAN 04 Kota Bengkulu, berikut saya ucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang sempat hadir pada hari ini yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu." Tutupnya


    Dalam acara HUT SMAN 04 Kota Bengkulu yang ke-19 ini dimeriahkan oleh pentas seni dan berbagai atraksi lainnya yang di tampilkan oleh siswa-siswi SMAN 04 Kota Bengkulu. 


    SMAN 04 Kota Bengkulu dibawah kepemimpinan bapak kepala sekolah Saripul Maliki M.Pd telah banyak menorehkan prestasi yang tentunya menjadi kebanggaan dan Icon dari SMAN 04 Kota Bengkulu.


    (Metri)

    Komentar

    Tampilkan