-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Fiqri Rozaq Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Pemalang Dapil I Dengan nomor Urut 4

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 3, 2024, 21:54 WIB Last Updated 2024-02-03T14:54:33Z

    Pemalang - Saya terpanggil dan berkenan hadir dalam kontestasi Pemilu Legeslatif dan diusung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Pemalang, karena yang kita tahu bahwa PKB memiliki misi dan visi untuk mewujudkan kesejahteraan bangsa yang berkeadilan dan beradab, artinya ketika hal ini bisa direalisasikan adalah tentang bagaimana bisa mewujudkan kesejahteraan warga Pemalang dengan cara cara berkeadilan sekaligus beradab. Karena hal tersebut jelas mengacu pada Visi Misi dari Partai Kebangkitan Bangsa. 


    Selanjutnya kami juga akan turut menjaga Kerukunan warga, komitmen tersebut muncul karena untuk memberikan kontribusi positif dalam menjaga kebulatan dan keharmonisan warga Pemalang yang cukup beragam, hal tersebut disampaikan Fiqri Rozaq selaku Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Pemalang Dapil I dengan nomor urut 4, Sabtu (3/2/2024). 


    Selanjutnya Fiqri Rozaq juga menambahkan bahwa dirinya menjadi tandem dengan calon anggota DPR RI H.Sukirman dan calon DPRD Provinsi Iskandar Alisyabana, dalam pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024.


    Konsentrasi saya tentang isu isu pembangunan di kabupaten Pemalang yang didasarkan pada empat pilar, yaitu keadilan sosial, demokrasi ekonomi, dan kekuatan budaya serta kebijakan yang memperhatikan kepentingan rakyat, dan hal tersebut jelas sudah tertuang dalam misi visi PKB. 


    Tentunya dengan melalui berbagai program program dari empat pilar tersebut pasti akan bisa terwujud Pembangunan kabupaten Pemalang secara menyeluruh. 


    Dan kami juga akan memperhatikan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Pemalang dan juga turut meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat. 


    "Karena sejatinya PKB berkomitmen untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan, melalui program-program seperti koperasi, usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta pendidikan dan pelatihan untuk meningkatkan keterampilan masyarakat" Ujar Fiqri Rozaq. 


    Terlebih lagi tentang Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Pemalang, hal ini harus menjadi prioritas, karena dengan mempercepat dan mengedepankan pembangunan jalan, jembatan, irigasi, dan infrastruktur lainnya tentu otomatis akan meningkatkan konektivitas dan fasilitas publik bagi warga masyarakat Pemalang, Dan untuk hal tersebut sangat diperlukan stabilitas Politik Daerah yang harmonis dengan Penguatan dan pendekatan kepada masyarakat dengan dialog dan kerjasama antar partai guna mencapai kesepakatan yang menguntungkan untuk warga masyarakat. 


    Itulah beberapa hal prinsip dari kehadiran Saya, kenapa harus hadir dalam kontestasi Pileg 2024 dengan bendera Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


     Semua itu bertujuan untuk mewujudkan keadilan, kesejahteraan, dan kerukunan warga masyarakat Pemalang melalui berbagai program dan kebijakan yang berlandaskan nilai-nilai kebangsaan, pungkas Fiqri Rozaq.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan