-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    DPW Perkumpulan Wartawan FRN Counter Polri Kalbar, Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 10, 2024, 10:05 WIB Last Updated 2024-02-10T03:05:37Z

    PONTIANAK (Kalbar) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara Counter Polri Kalimantan Barat, mengucapkan selamat hari Pers Nasional yang jatuh pada hari ini Jum'at 9 Februari 2024.


    Ketua DPW PW-FRN Counter Polri Kalbar, Rabi, S.Pd.K, mengucapkan atas nama pribadi dan Keluarga Besar Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara Counter Polri (DPW PW-FRN Counter Polri Kalbar) mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional yang mana pada hari ini jatuh pada hari Jumat 9 Februari 2024 yang ke 78 tahun.


    Hari Pers Nasional tahun ini bertemakan "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa". Rabi, juga berharap dengan Genap-nya Hari Pers Nasional ke-78 tahun ini, Insan Pers dapat selalu menjadi corong Publikasi yang Akurat, Akuntabel, dan terpercaya sesuai dengan amanah undang-undang Nomor 40 tahun 1999, tentang Pers.


    "Yang mana kita ketahui pada tahun ini Indonesia sedang dalam Proses pesta demokrasi dan tidak lama lagi menghitung hari, Pemilu tahun 2024," ungkap Rabi.


    Rabi berharap di hari Pers Nasional ini kedepan para insan Pers bisa merdeka terlepas daripada intimidasi dan lain sebagainya. 


    "Intinya di hari Pers Nasional pada hari ini para insan Pers terlepas dari intimidasi, kekerasan dan jikapun ada pelanggaran kode etik dan lain sebagainya rekan-rekan Jurnalis saat bertugas melaksanakan wawancara dan lain sebagainya dapat melakukan itu sesuai ketentuan Undang-Undang yang berlaku," tutup Rabi. 


    (Tim DPW PW FRN Counter Polri Kalbar /Musa)

    Komentar

    Tampilkan