-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    DPD PKS Berau, Menggelar Agenda Kegiatan "Silaturahmi Akbar" di GOR Pemuda Kota Tanjung Redeb

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 10, 2024, 15:18 WIB Last Updated 2024-02-10T08:18:32Z

    TANJUNG REDEB - Di akhir masa kampanye pemilu tahun 2024, DPD PKS Berau menggelar agenda kegiatan dengan tema "Silaturahmi akbar"  bertempat di GOR Pemuda, Tanjung Redeb, Berau, Sabtu (10/2/24) pagi. 


    Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri ketua MPD PKS Berau, ketua DPD PKS Berau, Kesultanan sambaliung, caleg PKS Berau, seluruh jajaran kepengurusan partai PKS Berau beserta seluruh masyarakat berau yang telah hadir. 


    Pada kesempatannya, Ketua MPD PKS Berau Sri juniarsih mas menyampaikan bahwa sampai tanggal 10 februari 2024,kami sudah berkampanye dan keliling di Setiap kampung dan 13 Kecamatan kota. 


    "Alhamdulilah sambutan dari masyarakat berau sungguh luar biasa, dan selalu membeludak Jumlahnya saat berkampanye" Jelasnya. 


    "Serta tidak lupa juga saya mengucapkan terimakasih banyak atas antusias nya warga kepada kami, khususnya partai PKS yang sudah di cintai masyarakat Berau. 


    Adapun, 18 program kerja yang saya janjikan kepada masyarakat kabupaten Berau, "alhamdulillah semuanya sudah selesai sebelum masa jabatan saya berakhir. 


    Semoga dari kampanye keliling di 13 kecamatan kota yang disambut hangat dan penuh antusias oleh masyarakat Berau, sebagai tanda-tanda kemenangan partai PKS Berau di tanggal 14 februari 2024 mendatang. 


    Disisi lain, Ketua DPD PKS Berau, Sumadi mengatakan sudah menyebarkan 3 ribu undangan, untuk para tamu yang hadir, dan dibuka untuk umum dan masyarakat Berau. 


    Disamping itu, dalam agenda kegiatan silaturahmi akbar ini bertujuan untuk seluruh kader terbaik PKS Berau bisa bertatap muka dan menjalin silaturahmi langsung didepan masyarakat yang telah hadir. Serta mendeklarasikan pemilu 2024 secara damai dan nyaman hingga masa pemilihan berakhir. 


    "Kami juga sudah menyiapkan hiburan untuk masyarakat, mendatangkan artis ibukota Yudha Irama, yang siap melantunkan musik kedamaian dalam pemilu tahun ini," Pungkasnya. 


    (RUDI HERIYANTO)

    Komentar

    Tampilkan