-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dandim 0420/Sarko, Hadiri Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Dan Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu 2024

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 11, 2024, 14:44 WIB Last Updated 2024-02-11T07:44:01Z

    Sarolangun Jambi - Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos hadiri dalam apel siaga masa tenang pemilihan umum tahun 2024 di Lapangan Kantor Gunung Kembang, Kabupaten Sarolangun  Jambi Minggu (11/02/2024). 


    Kegiatan apel siaga ini di lakukan  dalam rangka menghadapi tahapan masa tenang, pemungutan suara dan perhitungan suara pemilu tahun 2024 dan dalam rangka memastikan tidak ada lagi aktivitas kampanye disaat masa tenang, Mudrika, S.H.,M.H Ketua Bawaslu Kabupaten Sarolangun, “ mengatakan, Kita sebagai komponen penyelenggara agar tetap tenang sehingga pemilu dapat berjalan dengan lancar, aman  dan kondusif,  kita sudah memasuki masa konsolidasi diri untuk mengawal masa tenang dan pastikan tidak ada lagi kampanye-kampanye hitam,” Kawal betul-betul kotak suara masuk di setiap TPS dan harus murni, jangan sampai ada manipulasi suara, harus bisa meyakinkan masyarakat akan kepercayaan nya terhadap hasil pemilu serta jaga kesehatan, karena beberapa hari ke depan kita akan banyak begadang, agar sehat dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

    Di tempat yang sama Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos, menghimbau kepada seluruh peserta apel siaga untuk selalu tetap semangat dalam mengawal dan mengawasi tahapan masa tenang, Pelepasan Distribusi Logistik kotak suara , pemungutan suara dan perhitungan suara pemilu tahun 2024 nantinya,” tegas Dandim 0420/Sarko.


    Dikatakannya lagi“Kita harus bekerja profesional dengan hati yang ikhlas dan tulus sesuai aturan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing, laksanakan tugas,tetap waspada akan terjadinya kecurangan, silahkan lakukan tugas masing masing sesuai mekanismenya,” ujar Dandim 0240/Sarko.


    Sementara itu di hari yang sama di Kabupaten Merangin, Kasdim 0420/sarko Mayor Inf Usman S.Ag.,M.Pdi, mewakili Dandim 0420/Sarko dalan acara Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Kab. Merangin dan apel siaga pengawasan masa tenang Pemilu 2024 Kab. Merangin di wakili oleh Pasi Ops 0420/ Sarko Lettu Inf Hengki,.


    (Rudolfmunthe)

    Komentar

    Tampilkan