-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Camat Lahat dan Lurah RD PJKA, Resmikan Pasar Kuliner 46 di Halaman Lapangan RD PJKA

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 3, 2024, 23:35 WIB Last Updated 2024-02-03T16:35:04Z
    Lahat - Pasar Kuliner 46 yang berlokasi di Lapangan Bola RD PJKA Bandar Agung, akhirnya sudah diresmikan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Camat dan Lurah RD PJKA, pada Sabtu (03/01/24).


    Lurah RD PJKA bandar agung,mengundang langsung camat kota lahat untuk peresmian pembukaan pasar kuliner 46 RD PJKA bandar agung yang dihadiri langsung oleh ketua RW bapak ekhwansyah dan rt 1 2 3 4 5.


    Pasar Kuliner 46 RDPJKA berdasarkan informasi warga sekitar bahwasannya telah berlangsung pada tahun 2021 yang lalu. Namun Alhamdulilah di tahun 2024 ini sudah diresmikan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat.


    Dengan dibukanya kembali pasar kuliner 46 masyarakat sangat antusias dan berbondong bondong untuk berbelanja di pasar tersebut.


    Kegiatan peresmian tersebut dihadiri oleh camat kota lahat bapak Isna Abi Darda, BA dan Lurah RD PJKA ibu Epriani, SE, dan ditemani oleh RW 02 bapak Ekwansyah beserta rombongan dan dilanjutkan dengan pemotongan pita peresmian pasar kuliner 16 RD PJKA.


    Caption : camat kota lahat, Isna Darda, BA, lakukan pemotongan gunting pita peresmian pasar kuliner 46 rd pjka, pada Sabtu, (03/01/24).


    Untuk total pedagang kuliner Berjumlah 81 orang yang sudah terdaftar di kelurahan. Camat Kota Lahat Isna Abi Darda, BA,  sangat mendukung penuh program dari bapak RW 02 dan Bu Lurah.


    "hal ini sangat sangat bagus dan positif, bisa mendongkrak perekonomian warga dan bisa menurunkan Stunting yang ada di Kabupaten Lahat ini,"ungkap camat.


    Hal tersebut tidak lupa dari kerja keras dan dukungan dari Ketua RW 02 RD PJKA bapak Ekwansyah, yang telah berdedikasi penuh kepada masyarakat RD PJKA.


    "Sebenarnya pasar kuliner  ini sangat bagus untuk di kawasan RD PJKA sebab, halaman sangat luas dan tidak menganggu Arus Lalu-Lintas, yang jelas, hal ini menjadi obyek kalangan masyarakat untuk bersantai sambil mencari jajanan kuliner dan tidak lupa, menambah penghasilan pada warga kami terkhusus warga RD PJKA,"cetus pak rw 02.


    (Raju)

    Komentar

    Tampilkan