-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Caleg PAN Dapil 1 Magetan, Dwi Aryanto SE Optimis Menang i Pemilu 2024

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 1, 2024, 10:17 WIB Last Updated 2024-02-01T03:17:29Z

    Magetan -Pemilihan Legislatif (Pileg) yang berlangsung secara serentak tahun 2024 mendatang, agenda demokrasi, pesta rakyat untuk menentukan perwakilannya menuju gedung parlemen, kelak dan berkelanjutan, bagaimana kandidat yang didukung tanggap pro aktif akan persoalan yang berkembang ditengah konstituen pendukung dan masyarakat pada umumnya, yang berujung bagaimana menjawab tuntutan penyelesaian sebagaimana yang diharapkan rakyat.


    Momen Pemilihan Legislatif bagi sebagian publik menjadi ajang adu keberuntungan dan tak dipungkiri juga banyak peserta yang menunjukkan keseriusan, maju berjuang untuk meraih kemenangan dengan tujuan secara legalitas dan terstruktur masuk dalam penyelenggara pemerintah.


    Satu keseriusan Incumbent peserta kontestan politik Pileg yang berhasil dikonfirmasi  Hari Selasa Siang , (30/01/24), sekiranya pukul 12.00 WIB, yaitu Dwi Aryanto SE , dirinya secara terbuka mengatakan, akan siap  maju Di  Pelaksanaan Pileg 14 Februari 2024 dan maju dari Dapil I  , Yaitu Kecamatan Magetan Dan Panekan  Ungkapnya.


    Kita membangun Magetan itu tidak bisa gagah-gagahan sendiri atau berjuang sendiri.


    Kita harus bekerja bersama dengan Rakyat,menyerap aspirasinya, dan memperjuangkannya , Karena pemimpin yang baik adalah pemimpin yang berasal dari rakyat,pemimpin dipilih,diperjuangkan oleh rakyat dan kembali lagi kepada rakyat Kata Dwi Aryanto SE .


    Menyadari akan tujuan tersebut, untuk mengimplementasikan yang saya kemukakan itu, Insya Allah terwujud, Ucap Politisi PAN Yang Akrab Dengan nama Sapaan Mas Dwi.


    (eva)

    Komentar

    Tampilkan