-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Melawi, Bersama Anggota DPRD Provinsi Ritaudin,SE Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Ponpes Al Madinah 2

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 1, 2024, 20:24 WIB Last Updated 2024-02-01T13:24:50Z

    Melawi, Kalbar - Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa bersama Anggota DPRD Provinsi Ritaudin,SE dan rombongan meresmikan peletakan batu pertama pembangunan gedung pesantren Al Madinah 2 yang berlokasi di Desa Baru, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi pada Rabu, 31 Januari 2024 siang. 


    Ketua panitia pembangunan ponpes Al Madinah 2, Jumadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan panitia pembangunan Ponpes Al Madinah 2 yang sudah bekerja keras.


    "Rencana awal hanya ingin membangun rumah tahfidz. Namun dirasa lebih baik lagi pembangunan diperluas menjadi pesantren sehingga bisa menampung lebih banyak santri," ujarnya. 


    "Dengan berdirinya pondok ini semoga semakin berkah dan terus mensiarkan ajaran Islam di Kabupaten Melawi. Saya bantu 100 zak semen untuk pembangunan ini," ucap Bupati. 


    Tak hannya itu, Bupati juga akan memberikan bantuan hibah sebesar Rp. 200 juta dari APBD Kabupaten Melawi untuk kelanjutan pembangunan ponpes Al Madinah 2. 


    "Dari APBD Kabupaten nanti saya bantu Rp. 200 juta nanti tolong buat proposalnya saya anggarkan nanti di APBD perubahan," ungkapnya.


    Turut hadir pada kegiatan tersebut Anggota DPRD Provinsi ,Ritaudin,SE ,pengasuh ponpes beberapa Kepada OPD dan juga kades Desa Baru kec nanga pinoh beserta para tokoh masyarakat lainnya.


    (Kabardigital.com/Musa)

    Komentar

    Tampilkan