-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa Pagar Bulan Kecamatan Rantau Bayur

    Friday, February 2, 2024, 21:24 WIB Last Updated 2024-02-03T00:47:37Z

    PAGAR BULAN - Bencana banjir yang melanda beberapa Desa Di Kecamtan Rantau bayur Kabupaten Banyuasin hingga saat ini masih menjadi beban bagi masyarakat yang bertempat tinggal di pinggiran sungai musi dan patut menjadi perhatian pemerintah. karena hingga saat ini luapan air belum kunjung surut.


    Dalam meringankan beban masyrakat yang terdampak banjir , PT. Sele Raya Belida (SRB) melalui Humas sekali gus Manajemen menyalurkan Bantuan bahan makanan berupa Indomie Sebanyak 85 Dus , yang dibawa langsung ke Desa Pagar Bulan yaitu Desa yang terkena dampak banjir cukup parah. Jumat.( 02 /02 /24 ).


    Humas PT. Sele Raya Belida Rifai mengatakan , bantuan Ini  kami berikan langsung kepada masyarakat Desa Pagar bulan yang Terkena Dampak banjir cukup parah " Bantuan berupa mie instant ini kami berikan langsung kepada masyarakat desa Pagar bulan melalui pemerintah desa Pagar bulan Sebagai bentuk simpati kami Dari PT.SRB. semoga ini bisa membantu serta meringan kan beban masyarakat Desa Pagar bulan yang tidak biasa berbuat banyak akibat bencana banjir ini " jelas nya.


    Humas PT.SRB Rifai ketika di bincangi awak media juga menambahkan , bantuan seperti ini kedepan akan terus di salurkan kepada warga jikalau air masih menggenangi pemukiman warga dan mengganggu aktifitas warga .


    Bantuan tersebut di terima langsung oleh Kepala Desa Pagar bulan Kurnaidi , Dan Perangkatnya Di bawa melalui transoportasi sungai motor ketek. bahan makanan tersebut akan di bagikan ke rumah rumah warga yang tidak dapat melakukan aktifitas untuk mencari nafkah akibat terhalang banjir.


    " Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. SRB. yang telah mewujudkan kepudulian nya  kepada kami khusus nya masyarakat Desa Pagar bulan , karena dengan ada nya kepedulian sosial lewat bantuan ini kami harapkan beban masyarakat bisa ter atasi " .ujar nya.


    Hingga saat ini posisi air di Desa Pagar Bulan masih bertahan setinggi satu mater di pemukiman warga. harapan masyarakat agar banjir segera menyurut dan bisa beraktivitas seperti biasa.


    ( Alam )

    Komentar

    Tampilkan