-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Banwaslu Kabupaten Aceh Tenggara Melaksanakan Pelatihan Saksi Diseluruh Kecamatan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 8, 2024, 14:20 WIB Last Updated 2024-02-08T07:20:46Z

    Kutacane - Banwaslu kabupaten Aceh Tenggara melaksanakan kegiatan pelatihan saksi di seluruh kecamatan Se-kabupaten Aceh Tenggara di gedung aula kantor DIKJAR kabupaten Aceh Tenggara jln.kutacane-Gayo Lues. Kamis 8/2/2024.


    Dalam acara tersebut dihadiri komisioner Banwaslu dan narasumber dari mantan ketua Banwaslu sebelumnya menjelaskan bahwa para saksi harus benar-benar jeli melihat situasi dan kondisi dalam lapangandan Teliti dalam segala hal yang di anggap penting ungkap narasumber.


    Karena masa depan para kontestan ada digenggaman tangan para saksi jangan lupa tugas kalian untuk teliti agar di sekitar TPS tidak dapat di curangi,dalam TPS tersebut bukan saksi saja yang harus teliti tapi juga pengawas TPS juga harus teliti agar tingkat kecurangan tidak terjadi tambahnya.


    Komisioner Banwaslu Lusiana.SE.MSI juga menghimbau kepada seluruh saksi yang hadir agar tau tugas tugas saksi dan tanggung jawab saksi agar tidak keliru dalam menjalankan tugasnya sebagai saksi harus teliti cerdas bijak dan bertanggung jawab serta berani mengambil keputusan bila itu benar menurut hukum pungkasnya dalam memberikan kata sambutan pembukaan pelatihan tersebut.


    (Sutra Efendi)

    Komentar

    Tampilkan