-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Babinsa Bersama Masyarakat melaksanakan Karya Bakti Pembuatan Saluran Air dan Penimbunan Badan Jalan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 10, 2024, 13:29 WIB Last Updated 2024-02-10T06:29:09Z

    Mamasa - Personil Koramil 1428-02/Sumarorong Dpp Plh Danramil 1428-02/Sumarorong Serka Agus Bersama Masyarakat Melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembuatan saluran Air/parit yang berada di sepanjang jalan di Desa Sibanawa Kecamatan Sumarorong Kabupaten Mamasa, Sabtu (10/02/2024)


    Dalam kesempatan itu, Babinsa dan masyarakat bahu membahu bergotong-royong membuat saluran air dan penimbunan Badan Jalan guna memperlancar aliran air dan mencegah terjadinya genangan air disekitar pemukiman warga saat musim hujan.


    Melalui kegiatan Gotong-royong yang dilakukan oleh Babinsa Desa Sibanawa diharapkan benar – benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat.


    Plh Danramil Serka Agus Serka menuturkan. “Selaku Babinsa harus selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaan.” Ujarnya


    Karya bakti merupakan sarana yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan juga dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan.


     “Yang dibutuhkan saat ini adalah tindakan nyata dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat,” Tutup Serka Agus


    (Ab)

    Komentar

    Tampilkan