-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Babinsa Bantu Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Irigasi Ke Sawah

    Friday, February 2, 2024, 10:46 WIB Last Updated 2024-02-02T03:46:50Z


    Mamasa - Kerja Bakti merupakan Sarana Kebersamaan antar warga guna membantu tercapainya Kenyamanan Desa. Dengan melakukan Pembangunan atau Pembersihan yang bermanfaat bagi kepentingan seluruh warga.


    Seperti yang dilakukan masyarakat Desa Timoro Kecamatan Tabulahan Kabupaten Mamasa bersama dengan Babinsa Koramil persiapan 1428-05/Tabulahan pratu Nimrot Alferos Momot Yang melaksanakan bergotong -royong membersihkan Saluran air ke sawah


    Babinsa Pratu Nimrot mengatakan kegiatan gotong – royong ini merupakan salah satu upaya untuk menyukseskan Pertanian dan dalam mengoptimalkan Sistem Irigasi yang ada dengan baik. Maka harus dilakukan Pembersihan Saluran Irigasi biar tidak Tersumbat, agar Pengairan ke Sawah dapat berjalan dengan lancar.


    “ Saluran Irigasi sebagai Penyedia Bahan Baku Air Pertanian harus terus dijaga kelancarannya. Sehingga Sektor Pertanian mampu menghasilkan Hasil Panen yang baik untuk mendongkrak Kesejahteraan para Petani ”, ujarnya.


    Dirinya pun berharap apabila Pengairan Sawah warga Lancar, maka hasil Panen Petani pun dapat Maksimal. Dengan demikian Ketahanan Pangan, khususnya wilayah Desa Timoro dapat terwujud dengan Sukses “. Tutup pratu Nimrot.


    Ab

    Komentar

    Tampilkan