-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Atas Izin Allah SWT, Nova, SE,.MSM Berhasil Lolos Menuju Gedung DPRK Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 21, 2024, 09:03 WIB Last Updated 2024-02-21T02:03:15Z

    Bireuen - Setelah menempuh berbagai perjalanan di Pemilu 2024, dalam pemilihan Presiden - Wakil Presiden serta Calon Legeslatif, akhirnya Nova, SE.,MSM Calon Legeslatif dari Partai Golkar  daerah pemilihan Kecamatan Juli dan Jeumpa berhasil meraih suara terbanyak dan siap menduduki Gedung DPRK Bireuen, masa periode 2024 - 2029.


    Sebelumnya Nova,SE.,MSM pernah menduduki organisasi Partai Golkar sejak tahun 1998 sampai saat ini, Pernah juga bergelut di Komite Nasional Indonesia, Karang Taruna Tahun 2020 sampai sekarang, Hipmi dari Tahun 2019 sampai sekarang dan Ichmi dari Tahun 2015 sampai sekarang.


    Selain itu juga, Calon Anggota DPRK dari Partai Golkar ini berkerja sebagai Asisten Ahli di Universitas Almuslim Peusangan Bireuen.


    Sementara Riwayat Pendidikan yang pernah didudukinya, sebagai Mahasiswa Perguruan Tinggi sejak Tahun 2008, serta telah menyandang Sarjana ( S1)di Universitas Gunadarma Depok  jurusan Ekonomi Manajemen, sedangkan pada Tahun 2016, Nova,SE.,MSM lulus sebagai Magister ( S2) Sains Manjemen ( MSM)di Universitas Malikulsaleh Lhokseumawe.


    Pada Tahun 2021, Nova,SE,.MSM mengikuti Program  Pelatihan Profesional Peningkatan Ketrampilan Dasar Teknik Instruksional dan Aplied Aprouch Universitas Negeri Medan Pekerti - AA 120 jam, namun pada Tahun 2019 dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis Sinkronisasi Promosi Pariwisata Asia Fasifik dan Amerika, pernah juga pada Tahun 2016 mengikuti Internasional Conference on Prospects and Promotion of trade,Intercommunication and Historical Ties : Andaman - Niscobar Island ( ANI )aand Weh - Island - Sabanf ( Aceh - Indonesia).


    Pada Tahun 2015 Kunjungan Hibah Sanggar Seni  Umuslim Korea Selatan, Pada Tahun 2012, Nova juga mengikuti Pelatihan  Ahli Pengadaan Nasional Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/ Jasa  dan Pada Tahun 2008 mengikuti pelatihan Perpajakan Brevet AB + e SPT di Universitas Indonesia.


    Atas izin Allah SWT, Nova,SE,.MSM kini terpilih sebagai Anggota DPRK Bireuen, dirinya akan berusaha memajukan Kabupaten Bireuen agar Masyarakat sejahtera tidak lagi terpuruk dalam kemiskinan," jelas Nova.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan