-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Armin, Pimpinan Redaksi Media Patriot Bhayangkara Kaltim : Ucapkan Terimakasih Bantuan Semua Pihak Paska Meninggal Istrinya

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 10, 2024, 12:03 WIB Last Updated 2024-02-10T05:03:37Z

    Bontang, Kaltim - Paska meninggalnya Ibu.Eti Nuraini, S.Th.M.Th Almarhumah istri dari Bapak Armin yang mana sebelumnya mengidap sakit kritis Komplikasi Diabetes, Jantung saraf dan akhirnya gagal ginjal dalam kurun waktu 1 tahun lebih. Almarhumah merupakan Istri dari Bapak Armin,S.E.BBF.MIB Pimpinan Redaksi Media Patriot Bhayangkara Kaltim. sosok Almarhumah merupakan aktivis rohani kristen , beliau yang merupakan Alumni STT ATI Anjungan Pontianak (S1 Theologia dan juga Alumni STT STAN Malang (S2 Sebagai Ketua Koordinator pelayanan anak PGI Kota Bontang , yang sebelumnya juga pernah pelayanan di gereja Anglikan Indonesia Batam dan Singapore.


    Kepergian Almarhumah cukup menyita perhatian Organisasi dan para Aktivis karna Almarhumah sangat aktif dalam kegiatan kerohanian,selain itu Almarhumah merupakan penyanyi rohani yang mobilitasnya padat mengisi di berbagai acara salah satu lagu ciptaannya adalah "Sembilan Buah Roh Kudus"


    "Atas nama suami Saya Armin, dan keluarga sangat menghargai dan  menghormati serta izinkan saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak ibu saudara/i atas dukungan Doa, bantuan dana dan tenaga selama Almarhumah di rawat di RS dan hingga dipanggil Bapa di surga terlebih dalam acara pemakaman nya",ucap Armin.


    Kami tidak dapat membalas semua kebaikan perhatian dan dukungan kita semua, kami hanya bisa berdoa dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan kita sang pencipta.


    Armin, juga menyampaikan permintaan maaf jika selama Almarhumah hidup terdapat ada perilaku dan kata kata yang mungkin tidak berkenan membuat bapak ibu saudara /i tersinggung, dan atau sakit hati, kiranya kita bisa melepaskan pengampunan",ucap Armin kepada Media ini Sabtu, 10/02/2024


    Atas perhatian kita semua sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. Tuhan Yesus memberkati kita semua (Armin/Suami)

    🙏🏻🙏🏻👏🏻👏🏻


    (Armin/Musa)

    Komentar

    Tampilkan