-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pada Pemilu Tahun 2024

    Admin
    Thursday, February 22, 2024, 22:26 WIB Last Updated 2024-02-22T15:26:58Z

    Kota Gunungsitoli,– Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE.,M.Si bertindak sebagai Pembina Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pada Pemilu  Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh BAWASLU Kota Gunungsitoli bertempat di Taman Ya’ahowu Kota Gunungsitoli, Minggu (11/02/2024).


    Mengawali sambutannya Wali Kota Gunungsitoli mengajak seluruh peserta apel untuk  bersyukur kepada Tuhan dimana pada hari ini kita dapat bersama-sama berkumpul dalam melaksanakan Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang pada Pemilu Tahun 2024.


    “Tentu  semua kita sudah  tahu  bahwa kemarin pukul 24.00 wib  telah berakhir  masa kampanye semua Partai Politik,  oleh karena itu mulai  hari ini sudah memasuki hari tenang dalam rangka  melakukan pesta demokrasi, dimana pesta demokrasi ini  yang ditunggu-tunggu oleh seluruh  Partai Politik”.


    “Untuk  itu saya berharap kepada kita semua yang hadir pada saat ini agar menyampaikan kepada masyarakat  Kota Gunungsitoli untuk menyukseskan Pemilu pada  tanggal 14 Februari  2024 serta  senantiasa  menjaga keamanan dan ketertiban agar Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan  baik dan kondusif, terutama ini kepada Bawaslu untuk senantiasa selalu menjaga dan mengawasi agar pengawasan harus secara melekat pada setiap tahapan”.


    “Kepada masing-masing pemimpin partai mulai hari ini agar menurunkan semua alat peraga kampanye untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan karena pada hari ini sudah memasuki hari tenang, saya percaya kepada seluruh pemimpin partai yang sudah terdaftar di KPU Kota Gunungsitoli akan menaati anjuran dalam menurunkan alat peraga kampanye’.


    Pada akhir sambutannya Wali Kota Gunungsitoli meminta kepada Bawaslu Kota Gunungsitoli untuk selalu koordinasi kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli  dalam rangka menyukseskan Pemilu  tahun 2024, dan juga kepada Para ASN yang berada di Pemerintah Kota Gunungsitoli agar senantiasa selalu menyukseskan Pemilihan Umum tahun 2024 serta menjaga netralitas walaupun pilihan kita berbeda”.


    Turut Hadir pada acara Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pemilu Tahun 2024, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Kesbangpol, Kasat Pol PP, Ketua KPU Kota Gunungsitoli, Ketua Bawaslu Kota Gunungsitoli, Mewakili Polres Nias, Mewakili Dandim 0213 Nias, Ketua Partai Politik.


    Penulis : Pemko Gunungsitoli/FT

    Komentar

    Tampilkan