-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Antusias Warga Dalam Acara Kampanye Akbar Partai Amanat Nasional di Kecamatan Tanah Pinoh Koba Kabupaten Melawi

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 6, 2024, 06:45 WIB Last Updated 2024-02-05T23:45:29Z

    Melawi - Partai Amanat Nasional hari ini melakukan Kempanye Akbar terbuka di Kecamatan Tanah Pinoh Kota Baru tepat nya di Desa Loka Jaya Kabupaten Melawi dengan antusias para pendukung memenuhi lapangan sepak bola Desa Loka Jaya. Minggu (04/02/2024).


    Kampanye terbuka tersebut dihadiri semua para Caleg dari Partai Amanat Nasional mulai dari Caleg Kabupaten dari Dapil 1, Dapil 2 Dapil 3 dan Dapil 4 Caleg DPRD Provinsi bapak Ritaudin, S.E., dan bapak Hermanus serta Caleg DPR-RI, Ibu INTAN NOVITASARI Serta ribuan pendukung dan para Tim memenuhi lapangan yang di hibur oleh artis ibukota Jakarta Trio Macan serta para artis lokal Kabupaten Melawi.


    Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa di depan pendukung Partai Amanat Nasional menyampaikan mari ukir sejarah kita bersama-sama untuk menenangkan Partai Amanat Nasional karena calegnya sudah saya seleksi dan saya pilih yang terbaik serta coblos para caleg yang dari Partai Amanat Nasional pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang", ajaknya.

    Dan saya selaku Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Melawi berterima kasih kepada masyarakat semua terutama kepada para pendukung Partai Amanat Nasional yang mana sudah meluangkan waktu untuk menghadiri Kempanye terbuka di Desa Loka Jaya semoga apa yang kita inginkan tercapai pada Tanggal 14 Februari nanti,dan apa bila Partai Amanat Nasional memengkan pemilu legislatif 2024 di Kecamatan Tanah Pinoh ini akan kita adakan turnamen6 besar-besaran saya sendiri yang akan terjun langsung yang akan mengadakannya", Ucapnya.


    Kami berharap Partai Amanat Nasional bisa meraih kemenangan di pertarungan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang juga tidak terlepas dukungan para simpatisan serta masyarakat Kabupaten Melawi semoga bisa meraih kemenangan yang kita harapkan bersama", Tuturnya.


    (Tony/Musa)

    Komentar

    Tampilkan