-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    ALDILA Luncurkan 2000 BPJS Ketenagakerjaan Bagi Pedagang di Kabupaten Pasaman Barat

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 9, 2024, 18:14 WIB Last Updated 2024-02-09T11:14:44Z

    Pasaman Barat - Masyarakat duo koto menyukuri dengan di berikan oleh salah seorang putra dua koto BPJS ketenagakerjaan kepada para pedagang kuliner di kediaman beliau.


    Dalam pemberian BPJS ketenagakerjaan ini bertujuan agar masyarakat mendapatkan jaminan keselamatan kerja bagi para pedagang kuliner di kabupaten Pasaman dan kabupaten Pasaman barat.


    Pemberian BPJS ketenagakerjaan di berikan secara simbolis oleh ALDILA S.H.pada tanggal 08/02/2024 di kediaman beliau.


    Ketika kami konfirmasi pada ALDILA SH beliau memaparkan"ini adalah cara membantu masyarakat dalam keselamatan bekerja,apalagi pedagang kuliner yang berkeliling jualan di jalan resiko mereka sangat besar dalam mencari nafkah bagi keluarga,dengan adanya BPJS ketenagakerjaan ini akan memberikan kenyamanan pada saudara saudara dalam melakukan aktivitas dan dengan adanya BPJS ketenagakerjaan ini seandainya terjadi kecelakaan dalam bekerja maka BPJS ini langsung dapat gunakan langsung karna ini kita telah bantu dalam pembayarannya"paparannya.


    Masyarakat pasaman dan pasaman barat sangat mensyukuri dengan adanya BPJS ketenagakerjaan ini dan mengucapkan banyak terima kasih pada saudara ALDILA SH.


    ALDILA SH adalah putra pasaman yang mencalonkan diri menjadi anggota DPRD PROVINSI SUMATERA BARAT Dapil 4 partai PKS dagan no urut 8.


    Oleh karena itu beliau berharap mohon dukungan dan pilihan agar bisa menjadi wakil masyarakat di anggota DPRD PROVINSI nantiknya.


    Atas doa ,dukungan ,dan pilihan sanak saudara beliau mengucapkan terima kasih.


    (Tanjung)

    Komentar

    Tampilkan