-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    AKP JONI Kasat Reskrim Polres Melawi Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 9, 2024, 12:45 WIB Last Updated 2024-02-09T05:45:14Z

    Melawi - Kasat Reskrim Polres Melawi, AKP JONI, S.H.,M.A.P dengan tulus mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers. Dalam menyambut Hari Pers Nasional tahun 2024 yang bertema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa,” Jumat (9/2)


    AKP Joni mengakui peran penting insan pers dalam menjaga integritas dan keutuhan bangsa. Dengan dedikasi dan komitmennya, para insan pers telah menjadi garda terdepan dalam mengawal transisi kekuasaan dan memastikan informasi yang akurat dan berimbang tersampaikan kepada masyarakat. 


    "Kami berharap kerjasama yang erat antara aparat penegak hukum dan media massa terus terjalin demi menciptakan masyarakat yang lebih sadar akan hak-hak dan kewajibannya dalam menjaga keutuhan negara" Ucap nya. 


    "Terima kasih kepada seluruh insan pers yang telah berjuang untuk memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat. Kami berharap agar pers terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya dan tetap menjadi penjaga kebenaran dan keadilan" Sambungnya. 


    (Humas Res Mlw / Musa)

    Komentar

    Tampilkan