-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Adanya Pemberitaan Miring, Terkait Tudingan Menerima Uang dan Provokator Aksi Demo Emak Emak, Kades Harmaini, Semua Itu Tidak Benar (Hoaks)

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 3, 2024, 08:47 WIB Last Updated 2024-02-03T01:47:25Z

    Deli Serdang - Terkait adanya tudingan terhadap Kades Paya Gambar Kecamatan Batang Kuis,sebagai Provokator dan penggerak emak emak dalam aksi demo menuntut agar penimbunan lahan sawah yang ada didesa paya gambar di hentikan,dampak dari mobil Cold Dump tersebut mengakibat abu Dan polusi Udara yang mengakibatkan kesehatan masyarakat,seperti Sesak nafas dan Batuk dan apabila hujan, jalanan akan licin,sehingga pengguna jalan harus berhati hati,dikarenakan Licin. Jumat 2/2/2024.


    Menurut Kades Paya Gambar Harmaini saat di temui dikantor desa mengatakan, kalau tudingan itu semuanya tidak benar (hoaks),emak emak tersebut mengadakan aksi Demo Spontanitas,kalau informasi nya Provokator adalah Kades,saya pastikan itu tidak benar tegas Harmaini.


    Lanjut, Harmaini juga mengatakan,saya juga tidak pernah menerima uang dan menyuruh/Memerintahkan saudara saudara saya untuk mengadakan aksi demo seperti yang di tudingkan kepada saya. Sekali lagi saya katakan itu tidak benar tegas Kades.


    Lebih lanjut, pada saat aksi Demo,saya tidak ada di tempat,apalagi dituding sebagai Provokator,untuk itu masalah ini harus diluruskan,agar jangan ada yang terzholimi,dari oknum oknum yang mencari keuntungan ucap Harmaini. 


    Kepala Desa Harmaini juga mengatakan siap mendukung pembangunan yang ada di desa paya gambar, selagi itu sesuai peraturan yang sudah ditetapkan Pemerintah,dan bukan asal Main hantam kromo saja tegas Kades. 


    Saya juga senang dengan banyak nya pembangunan di desa Kita,dengan banyak nya pembangunan,membuka lapangan pekerjaan untuk warga saya tegas Kades Harmaini.


    Kades Paya Gambar Harmaini berharap,Mari kita jaga desa yang kita cintai ini dari segala fitnah dan adu domba,apalagi in tahun Politik,dan sebentar lagi Rakyat indonesia akan mengadakan pemilihan Presiden dan Legislatif,untuk itu mari kita jaga desa kita, agar Aman dan Kondusif,sebagaimana yang kita harapkan bersama Tegas Kepala Desa Harmaini. 


    (HTN)

    Komentar

    Tampilkan