-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Acara Pelepasan Siswa SMA 1 Kelas XII Kecamatan Dua Koto Kabupaten Pasaman Berlangsung Dengan Meriah

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 24, 2024, 19:28 WIB Last Updated 2024-02-24T12:28:11Z

    Pasaman -  SMA NEGERI 1 kecamatan Dua Koto kabupaten Pasaman mengadakan acara perpisahan siswa kelas XII di Lapangan sekolah tersebut. Sabtu 24/02/2024


    Acara pelepasan dihadiri oleh ratusan siswa siswi ,wali murid mulai kelas X sampai Kelas XII,Selain siswa dan wali murid juga di hadiri oleh unsur muspika kecamatan,wali nagari dan korwil kecamatan Dua Koto.


    Kegiatan pelepasan ini dilakukan menjelang atau sebelum ujian akhir di laksanakan.dan dalam kegiatan ini siswa siswi sangat bergembira dan berantusias mengikutinya.bentuk keantusian siswa siswi adalah dengan mengisi agenda kegiatan seperti seni tari,seni musik,tarik suara dan pembacaan puisi dan yang lain lain


    SMA NEGERI 1 dua koto ini  termasuk salah satu sekolah terforit di kabupaten Pasaman dan SMA NEGERI 1 ini dipimpin oleh salah seorang yang berpotensi dan tak diragukan lagi dalam memimpin suatu sekolah belia adalah EFRIEDI Spd ,MM Rajo Dubalang.


    Selama beliau memimpin atau kepala sekolah begitu pesat perkembangan sekolah baik dalam pendidikan, sistem belajar maupun kedisiplinan siswa.


    Dalam agenda perpisahan ini kepala sekolah memberikan arahan dan kata sambutan pada siswa siswi baik yang akan meninggalkan sekolah atau pun yang masih menjalani pendidikan di sekolah ini .


    Dalam sambutannya beliau memaparkan "Puji syukur kita hantarkan kehadiran Allah SWT atas limpahan Rahmat, Nikma, Taufik serta hidayah kita diberi kesehatan dapat berkumpul di acara perpisahan kelas XII ini.


    Bapak sebagai kepala sekolah yang sangat terkesan pada sekolah  dan sangat merasa bangga, mengapresiasi atas kerja keras, prestasi yang kalian capai selama menjadi siswa siswi di SMA ini.


    Anak anakku sebuah ungkapan tak asing lagi bagi kita dalam roda kehidupan DIMANA ADA PERTEMUAN DISANA ADA PERPISAHAN.


    Anak anakku tiga tahun yang silam kalian berbondong bondong datang dengan keadaan penuh harap agar bisa menjadi bagian dari keluarga SMA ini.


    Kalian dibina ,diajari, dilatih , dibimbing dan diarahkan hingga hari ini saat dimana kalian harus berpisah dengan para guru dan teman teman kalian.


    Anak anaku JADIKANLAH ILMU YANG KALIAN DAPAT SELAMA 3 TAHUN INI MENJADI ANAK TANGGA YANG KOKOH UNTUK MENAIKI TANGGA BERIKUTNYA.


    doa kami senantiasa merestui perjuangan kalian, semoga apa apa yang kalian cita citakan dapat tercapai, harumkan nama baik sekolah yang kita cintai ini di manapun kalian memijakan kaki.akhirya dengan berat hati yang bercampur suka dan duka kami ucapkan selamat jalan anak anakku,semoga tuhan senantiasa membimbing dan memperkuat perjalanan kalian dan terakhir bapak sampaikan SEMOGA KITA DAPAT DIPERTEMUKAN KEMBALI DI MASA YANG AKAN DATANG amin". paparannya.


    Isi dari kata sambutan kepala sekolah ini berharap siswa siswi yang lulus agar dapat menyambung pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi


    Dengan kata sambutan yang telah di sampaikan oleh bapak kepala sekolah maka acarapun di mulai keadaan tertib dan aman sampai selesai


    (Tanjung)

    Komentar

    Tampilkan