-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Acara Fun Bike Dilaksanakan Guna Untuk Menjalin Kebersamaan Masyarakat Kabupaten Pemalang

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 25, 2024, 15:47 WIB Last Updated 2024-02-25T08:47:26Z

    Pemalang - Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan fun bike warga masyarakat Kabupaten Pemalang bisa sehat jiwa dan raganya.


    “Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana semoga dengan kita berolahraga sepeda ini bisa sehat jiwa dan raga,”  ujar Mansur Hidayat. 


    "Inti dari acara fun bike pada hari ini adalah untuk menjalin kebersamaan masyarakat Kabupaten Pemalang dan masyarakat dari Kabupaten lain yang ikut di acara pada pagi hari ini" Pungkas Mansur Hidayat.


    Setelah diberangkatkan dari depan Pendopo kabupaten, sesuai rute para peserta akan melakukan perjalanan menuju arah Sirandu, Paduraksa, Penggarit, Banjardawa dan kembali menuju ke Sirandu hingga finish di Alun alun Pemalang.


    Ratusan peserta Fun bike hari ini mengikuti acara Fun Bike dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke 449 Tahun 2024 dengan start-finish di depan Pendopo Kabupaten. Minggu (25/2/2024)


    Fun Bike diikuti oleh Sekda Pemalang Hariyanto beserta para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Pemalang, Forkopimca setempat  dan masyarakat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan