-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    . Waris Tholib S. Ag., MM Serahkan Penghargaan Pada Saat Apel Pagi

    Monday, January 15, 2024, 18:38 WIB Last Updated 2024-01-15T11:38:20Z


    Tanjungbalai
    , - Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib S.Ag., MM bertindak langsung menjadi Pembina Apel di Lapangan Kantor Walikota Tanjung Balai, Jalan Jendral Sudirman Km. 5.5 Kelurahan Sujambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Senin pagi (15/1/2024) 


    Apel kali ini H Waris Tholib S.Ag., MM juga menyerahkan beberapa penghargaan antara lain sebagai berikut, 


    1- Kota Tanjungbalai mendapat Predikat Kota Peduli Hak Asasi Manusia dari Menkumham RI yang diserahkan kepada Kabag Hukum dan HAM Herman Gultom.


    2- Penghargaan Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dari Gubernur Sumatera Utara yang diserahkan kepada Kadis P3A Hj Milfa.


    3- Medali Perunggu Southeast Asian Sambo Championship yang diraih Gunawan Deny pada Kelas 64 Kg Combat Putra.


    4- Juara III Kejuaraan Nasional Shorinji Kempo Antar Kota/Kabupaten Monas Cup yang diraih Bima Alfian pada Kelas Randori Putra Dewasa 55 Kg.


    Sementara dalam amanat apel, Wali Kota Tanjung Balai H Waris Tholib S.Ag., MM meminta seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjung balai menjaga netralitas sebagai ASN pada pelaksanaan Pemilu tahun ini.


    "Saya harapkan kita semua ikut serta membantu dan mensukseskan Pemilu 2024 dengan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita masing-masing dan tentunya menjaga netralitas," harapnya.



    Waris juga menyampaikan terima kasih atas prestasi-prestasi yang telah diraih sepanjang tahun 2023. Ia berharap kota Tanjungbalai bisa mendapatkan lebih banyak lagi prestasi yang dicapai tahun 2024.



    "Saya ucapkan terima kasih atas prestasi - prestasi yang di raih pemerintah kota Tanjung balai di sepanjang Tahun 2023", ucapnya mengakhiri. 


    Iswadi Jonatha/Admin4 

    Komentar

    Tampilkan