-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Warga Nias Di Gegerkan Atas Penemuan Sesosok Mayat Laki-Laki

    Friday, January 19, 2024, 21:09 WIB Last Updated 2024-01-19T15:47:21Z

    Nias, - Dikutip dari postingan akun Facebook "Polres Nias dan Jajaran" bahwa Kapolsek Gido Polres Nias AKP Firdaus Panjaitan Melaporkan bahwa, pada Hari Kamis (18/01/2024) sekitar pukul 21.00 wib, telah menerima laporan laporan dari Kepala Desa Hiliweto Gido Kec. Gido Kab. Nias, perihal penemuan Sesosok Mayat Laki - Laki di Dusun IV Desa Hiliweto Gido Kec. Gido Kab. Nias.


    Kapolsek Gido AKP F. PANJAITAN, S.I.Kom., bersama dengan personil Polsek Gido, mendatangi TKP dan di dapatkan Korban terbaring kaku dekat pohon  kelapa, dan dalam keadaan tidak bernyawa. 


    Selanjutnya Tim Medis dari Puskesmas Gido melakukan Pemeriksaan Medis dan tidak menemukan tanda - tanda Kekerasan, Korban adalah ON Als Ama Olivia (40) Desa Hiliweto Gido Kec. Gido (Domisili Desa Sirete Kec. Gido).



    Adapun keterangan yang disampaikan Istri korban dalam postingan Facebook Polres Nias tersebut NW Als Ina Olifia, (35) bahwa Pada hari Kamis (18/01/2024) sekira pukul 17.30 wib korban pergi dari rumah hendak menuju ke kebun miliknya di Dusun IV Desa Hiliweto Gido Kec. Gido, untuk mengambil pisang hasil Panen  pagi hari. 


    Namun hingga  pukul 20.00 wib korban belum kembali, sehingga bersama warga melakukan pencarian korban di kebun miliknya yang berada di pinggir sungai Gido Sebua. Dan sekira pukul 20.30 wib, saksi bersama warga menemukan korban terbaring kaku disamping pohon kelapa yang berada di dalam kebun miliknya, keluarga korban Menolak Dilakukan Otopsi  (surat pernyataan terlampir), selanjutnya Jenazah Korban di serahkan kepada pihak keluarga. Sumber akun Facebook "Polres Nias dan Jajaran".


    Dalam kolom komentar terkait postingan kejadian tersebut terdapat banyak ucapan turut berdukacita.


    Admin4 

    Komentar

    Tampilkan