-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ustadz Suwandi Hadir di Harlah PPP Ke 51S, Uwandi Sebut Pemenangan Ganjar-Mahfud Adalah Ladang Amal

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 6, 2024, 14:52 WIB Last Updated 2024-01-06T07:52:36Z

    PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau menggelar acara tasyakuran Harlah PPP yang ke-51 tahun.


    Harlah PPP ini dilaksanakan di Kantor DPW PPP Riau, Jalan Tuanku Tambusai,  Jumat (5/1/2024).


    Pantauan media, acara Harlah PPP ini digelar cukup sederhana, dan dihadiri sejumlah petinggi partai, diantara Ketua DPW PPP Riau, Syamsurizal dan Sekretaris DPW PPP Riau Afrizal Hidayat, beserta Caleg dan juga undangan anak yatim.


    Selain itu, hadir pula Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Ustaz Suwandi, yang juga memimpin pembacaan doa istighosah.


    Usai pembacaan doa istighosah, Ustaz Suwandi mengungkapkan bahwa kehadiran dia pada Harlah PPP merupakan salah satu bentuk komunikasi yang baik antar partai koalisi pengusung Ganjar Pranowo - Mahfud MD.


    "Saya sebenarnya hari ini dijadwalkan ke Kuansing untuk kampanye, tapi karena ini Harlah PPP, jadi saya minta orang gantikan saya kesana, supaya lebih akrab sama pengurus dan Caleg dari PPP," kata Suwandi, Jumat (5/1/2024).


    Dikatakan Suwandi, perjuangan memenangkan Ganajr Mahfud di Riau memang agak sulit, karena iklim politik di Riau tidak menguntungkan pihaknya.


    "Saya ini alumni pondok pesantren, punya pesantren, punya rumah Qur'an juga, dan sudah salam berkecimpung di dakwah. Perjuangan memenangkan Ganjar Mahfud ini bagi saya adalah ladang amal," ujar Suwandi.


    Karena, lanjut dia, menjadi Ketua tim pemenangan Ganjar Mahfud MD itu adalah bagian dari dakwah, dan dakwah itu punya banyak cabangnya.


    "Saya akui ini berat, dan tantangannya sangat banyak, tapi amanah ini saya ambil," kata dia.


    Lebih jauh, Suwandi mempersilahkan kepada kader PPP untuk mengambil logistik terkait pemenangan Ganjar - Mahfud di Riau.


    "Untuk keperluan logistik, silahkan berkoordinasi dengan struktur TPD, nanti jemput di Posko pemenangan kita di Jalan Soetomo," tutupnya.


    (Putra)

    Komentar

    Tampilkan