-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Usai Dilantik, Anggota DPRA M Yusuf Pang Ucok, Jenguk Tgk Hasan Mantan Bendahara DPP-PA di RSZA

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 21, 2024, 09:46 WIB Last Updated 2024-01-21T02:46:37Z

    Banda Aceh - Setelah dilantik sebagai PAW Anggota DPRA, M. Yusuf, yang akrab disapa Pang Ucok, segera menjenguk Tgk Hasan Bin Sabon, mantan Bendahara DPP PA, di RSZA Banda Aceh pada Jum'at (19/1/2024) malam.


    Pang Ucok, yang didampingi Panglima Daerah II Simpang Ulim, Usman Abu Bakar alias Posmen, dan rombongan, tiba di RSZA sekitar pukul 10.00 WIB. Mereka langsung menuju ke ruang perawatan 1 Mina, tempat Tgk Hasan sedang dirawat.


    “Setelah dilantik, saya mendapat informasi bahwa Tgk Hasan sedang dirawat di RSZA. Alhamdulillah, bersama rombongan termasuk Posmen Panglima Daerah II Simpang Ulim, kami menyempatkan diri untuk menjenguk Tgk Hasan,” ujar Pang Ucok.


    Dirinya menjelaskan bahwa sosok Tgk Hasan, adalah sosok panutan yang mempunyai integritas tinggi, berprinsip dan loyal kepada pimpinan. 


    “Tentu kami sangat sedih, namun berharap agar abang kami Tgk Hasan bisa sembuh kembali beraktifitas seperti biasa” terangnya. 


    “Sosok Tgk Hasan ini adalah sosok yang setia dalam perjuangan, taat kepada pimpinan, idealis, berprinsip, termasuk cara kerja manajemen yang sangat rapi”, tutupnya. 


    Diketahui, Tgk Hasan merupakan Mantan Bendahara DPP-PA, saat ini sebagai Anggota Majelis Tuha Peut DPP-PA dan bendahara KPA Pusat.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan