-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Untuk Mendengar Saran dan Masukan dari Masyarakat Polres Melawi Melaksanakan Jumat Curhat

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 12, 2024, 15:17 WIB Last Updated 2024-01-12T08:17:34Z

    MELAWI - Polres Melawi melaksanakan kegiatan jumat curhat, yang mana kegiatan ini merupakan salah satu program prioritas Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengar saran dan masukan masyarakat terkait kinerja Polri dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Melawi. Kegiatan jumat curhat kali ini dilaksanakan bersama laskar Pemuda Melayu Kabupaten Melawi. Di warkop laskar Jalan provinsi Sintang - Ng Pinoh. Jumat (12/01/2024).


    Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i Melalui Kasat Binmas Polres Melawi Iptu Sofian Efendi mengucapkan terimakasih kepada Ketua Laskar Melayu Kabupaten Melawi sdr Endri Triadi anggotanya yang telah hadir pada kegiatan Jum'at Curhat ini. Iptu Sofian Efendi juga menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari Ormas Laskar Pemuda Melayu (LPM)  kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait menjelang Pemilu sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan Masyarakat. 


    “Terimakasih untuk saran masukan dari teman-teman semua, kami mengharapkan bantuan dari teman-teman Laskar Pemuda Melayu semua dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada saat pemilu ini dan kami sangat berharap teman-teman membantu menciptakan pemilu damai di wilayah kita ini”.  Ucapnya.


    “Terkait permasalahan penipuan mengatasnamakan pejabat atau seseorang melalui nomor Whatsapp kami menghimbau agar jangan mudah percaya dengan pesan melalui Whatsapp dari orang yang tidak kita kenal apalagi jika ada nomor baru mengirimkan APK yang tidak jelas. Jelasnya.


    “Keluhan dan informasi yang kami dapatkan hari ini akan menjadi bahan evaluasi kami, supaya pelayanan kepada masyarakat dapat di optimalkan demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif” 


    Kasat lantas Polres Melawi IPTU J. Effendhy Kusuma yang juga hadir pada kegiatan itu menyampaikan akan mengoptimalkan patroli untuk menciptakan situasi yang kondusif.


    “Trima kasih telah menyampaikan permaslahan tumpahan minyak solar yang sering mengakibatkan kecelakaan dijalan raya, Kami akan mengoktimalkan patroli pada daerah yang rawan terjadi kecelakaan dan kami selalu mengharapkan informasi dari Masyarakat, dengan jumat curhat ini menjadi sarana kami untuk menampung saran dan keluhan Masyarakat supaya bisa didapatkan Solusi untuk mengatasi masalah tersebut” Tambahnya.


    Endri Triadi Selaku ketua Ormas Laskar Pemuda Melayu (LPM) menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari pihak Polres Melawi di sekretariat LPM Kab. Melawi, dan pihak polres melawi bisa menindak lanjuti keluhan warga warga tentang tumpahan minyak solar yang sering terjadi di tikungan SDN 1 Nanga Pinoh Kab Melawi.


    “Terima Kasih atas kunjungan pihak Polres Melawi di secretariat kami, kami mohon agar Kasat lantas meninjaklanjuti apa sudah disampaikan tentang seringnya terjadi minyak tumpah di tikungan depan SD N 1 Nanga Pinoh yang sering mengakibatkan  kecelakaan kami juga mengharapkan pihak polres Melawi bisa memberikan pembinaan dan memberikan teguran bilamana ada anggota dari LPM Kab. Melawi yang mungkin melakukan kesalahan, Kami siap membantu menjaga kamtibmas di kabupaten melawi” Ucapnya.


    (Humas Polres Melawi/Musa)

    Komentar

    Tampilkan