-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Untuk Kelancaran Arus Lalu Lintas di Kota Teluk Dalam Personil Sat Samapta Polres Nisel Gencar Melaksanakan Gatur Jalan

    Thursday, January 18, 2024, 21:08 WIB Last Updated 2024-01-18T14:08:06Z


    Nias Selatan
    , - Upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas di jalan raya Kota Teluk Dalam pada siang hari, personil Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Nias Selatan Polda Sumut telah aktif melaksanakan kegiatan gatur jalan rutin. Kamis (18 Januari 2024).


    Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari langkah preventif dan proaktif dari pihak kepolisian setempat guna memastikan kelancaran arus lalu lintas serta keselamatan para pengguna jalan. Dengan menempatkan personilnya di titik-titik strategis, Sat Samapta Polres Nias Selatan berupaya mengatur alur kendaraan dan memberikan arahan kepada para pengendara demi mengurangi kemacetan serta meminimalisir kemungkinan terjadinya kecelakaan.


    Kegiatan gatur jalan rutin ini juga diimbangi dengan upaya edukasi kepada para pengendara mengenai pentingnya kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas guna mewujudkan situasi jalan yang aman bagi semua pihak.


    Personil Sat Samapta Polres Nias Selatan mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta mendukung upaya ini dengan patuh dan taat terhadap aturan lalu lintas yang berlaku, sehingga bersama-sama dapat menciptakan keamanan serta kelancaran arus lalu lintas yang berkesinambungan di Kota Teluk Dalam.


    Tim/Admin4 

    Komentar

    Tampilkan