-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tingkatkan Sinergitas Aliansi LSM BU Adakan Pertemuan Seluruh Kades Kecamatan Air Besi

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 17, 2024, 07:55 WIB Last Updated 2024-01-17T00:55:24Z

    Bengkulu Utara - Dalam melaksanakan salah satu program dari Aliansi LSM Bengkulu Utara, yang tentunya akan terus di fokuskan dimulai dari tingkat pemerintah desa. 17/01/24


    Dengan diadakan pertemuan ini diharapkan desa-desa yang bekerjasama dengan Aliansi dapat lebih tenang dalam mengolah dan membangun pemerintahan desanya dan tentunya menaruh harapan untuk pembangunan kabupaten Bengkulu Utara menjadi lebih baik lagi.

    Saat pertemuan disampaikan beberapa keluhan-keluhan dari Kepala desa di kecamatan air besi yang tentunya disambut baik oleh Aliansi LSM Bengkulu Utara dan akan membantu desa dalam mengawasi pembangunan desa khususnya di kecamatan air besi kabupaten Bengkulu Utara.


    Dengan diadakan pertemuan ini kepala desa di kecamatan air besi menyambut dengan baik dan tentunya menaruh harapan penuh kepada aliansi untuk dapat membantu pembangunan di kecamatan air besi khususnya.


    Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara Bung Syahril mengatakan "aliansi LSM Bengkulu Utara terus berkomitmen dan menjalin kerjasama dengan pemerintah desa dan berharap pemerintahan desa dapat melaksanakan dan membangun desa tanpa mendapat ancaman dan intervensi dari manapun, bekerja dan bangun desa dengan baik, Aliansi LSM Bengkulu Utara akan terus mendukung desa khususnya kecamatan air besi kabupaten Bengkulu Utara" ujarnya


    Hadir dalam pertemuan Bapak camat air besi, Ketua Aliansi bersama jajaran dan kepala desa kecamatan air besi kabupaten Bengkulu Utara.

     

    (Metri)

    Komentar

    Tampilkan