-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tiga Bocah Berusia 7 Hingga 6 Tahun Dilaporkan Hanyut Terbawa Arus Sungai

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 16, 2024, 23:16 WIB Last Updated 2024-01-16T16:16:10Z

    Kutacane - Tiga bocah berusia 7 hingga 6 tahun hanyut terbawa arus sungai di desa Salim pinim kecamatan Tanoh Alas kabupaten Aceh Tenggara mendengar laporan tersebut pihak BPBD dan tim SAR langsung turun ke lokasi kejadian,namun naas korban hanyut 1 orang selamat namun 2 diantaranya dikabarkan meninggal dunia. Selasa 16/01/2024


    Ada pun kornologisnyaornologisnya, Diterima informasi orang hanyut di sungai Lawe Alas seputaran Pante Dona Menurut keterangan teman si korban bahwasanya mereka sedang mandi di sungai Lawe Alas Pante Dona bersama 2 temannya dan tak lama berselang waktu mereka pun terbawa pusaran air di lokasi tersebut.


    Tidak lama setelah kejadian dan tidak jauh dari tempat mandi korban, 1 orang an. Riyani ditemukan dlm keadaan selamat dan di bawa ke puskesmas terdekat, kemudiaan Riyani (korban) setelah sadarkan diri mengatakan bahwa temannya masih berada di pusaran air di lokasi kejadian pertama, kemudian keluarga dan masyarakat sekitar langsung ke lokasi untuk mencari teman si Riyani di lokasi kejadian.


    Setelah dilakukan pencarian, di temukan korban pertama an. Humaira Putri dan korban kedua an. Annisa Putri ditemukan dalan keadaan sudah meninggal Dunia (MD) dan langsung di bawa ke puskesmas terdekat.


    Saat dikonfirmasi kepada camat kecamatan semadam pada saat kejadian camat tersebut berada di TKP untuk proses pengangkatan zenajah untuk dibawa ke puskesmas terdekat mengatakan bahwa korban meninggal dunia saat ini sudah dimakamkan dikediaman nya ungkapnya kepada media.


    (Sutra Efendi)

    Komentar

    Tampilkan