-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Syerin Apriandi : Mampu Tembus 100 Suara Per Desa, Silakan Ambil Hadiahnya

    Wednesday, January 24, 2024, 22:33 WIB Last Updated 2024-01-24T15:33:56Z


    Muaraenim Gelumbang Raya,- Ini baru keren !!! Caleg Rasa Baru SYERIN APRIANDI siap laksanakan komitmen program terpilih dan syaratnya gampang kok , cukup tembus minimal 100 suara dalam satu Desa.


    Caleg Nomor urut 4 dari Partai PKS ini mewakili Daerah pemilihan 3 meliputi kecamatan Gelumbang, Sungai Rotan, Lembak, Muara Belida, Kelekar dan Belida Darat.


    Rincian Hadiah jika terpilih sebagai berikut : 


    Hadiah pertama Kades, Sekdes, BPD Desa, Perangkat Desa, Kadus, RT, tokoh Adat, Marbot Masjid, Guru


    Ngaji, Ibu ibu Posyandu,  Ibu ibu pengajian, Club Bola, karang taruna... setiap tahun dapat seragam Baru....setiap tahun Lo...Ambil Deh.


    Hadiah keduanya yaitu santunan rawat inap 300 Ribu sampai 1 juta dan santunan kematian minimal 2 juta....wow benar benar peduli ya Om Syerin.


    Nah....hadiah ketiga langsung di suplay ke desa yang tembus minimal 100 suara untuk kebutuhan persedekahan dan kebutuhan musibah di antaranya 4 drum air, 1 genset, 1 mesin air, selang air 100 Meter, terpal dll.....wadidaw baik baik banget si Robin Hood.


    Masih ada tu hadiah ke empat sapi Qurban setiap idul adha.....Ampun Ampun....makan bareng deh..


    Nah sebagai penghormatan hadiah ke limanya santuan Marbot Masjid plus guru ngaji setiap tahun juga Geusss....semoga berkah Om.


    Masih ada Geusss....untuk hajatan, untuk hantaran atau keperluan lain...hadiah ke enamnya bakal di turuni mobil operasional rakyat atau minimal sewa gratis.....ampun DJ keren keren.


    Tidak hanya sampai di sana....Caleg yang satu ini bakal abis abisan membina kelompok tani di bidang perikanan, peternakan, perkebunan,dan pertanian serta ibu ibu yang ingin buka usaha rumahan....mantap.


    Selain itu dirinya bakal keras dan lantang menyuarakan jalan mulus tanpa lobang dan Gelumbang raya terang benderang plus program pelebaran jalan Bos qu....biar pengendara aman dan nyaman.


    Ajib ajib.... sudah sebegitu kerennya sayang gak di pilih, sayang gak di menangkan....itu caleg luar biasa besok besok jadi Bupati ya   Pak syerin...kami dukung Deh.


    Pak syerin berpesan bagi masyarakat yang berkeinginan meraih hadiah tersebut gak usah repot repot....cukup di share berita ini ke 4 orang saja dan ajak coblos dirinya...selanjutnya di share lagi ke 4 orang coblos lagi begitu seterusnya kawan.


    Lebih riil contoh lainnya paguyupan atau club bola punya anggota 25 orang cukup mereka mengajak keluarga atau kerabat sebanyak 4 orang mencoblos dirinya....clear deh tembus 100 suara.


    Nah .... Gimana kalau Pak kades yang punya  pendukung, perangkat desa dan keluarga besar....Gak Bahaya ta....Hajar Pak kades....tapi kan pak kades harus netral..adu adu minta Do'anya saja pak kades semoga om syerin di Lantik yaaa.


    Silakan menangkan, buka kertas suara warna hijau, lihat partai PKS Coblos Nomor urut 4. SYERIN APRIANDI iya SYERIN APRIANDI.


    KK Syerin mendo'akan segala kebaikan dunia akhirat kepada pemilih yang telah memilih dirinya.

     

    Caleg lain....Sorry....Yee.


    Alisaiin 

    Komentar

    Tampilkan