-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Sosialisasi Peraturan Daerah NO 2 Tahun 2023,Tentang Fasilitas P4GN dan Zat Adiktif Lain Nya Oleh Anggota DPRD Deli Serdang Bayu Sumantri Agung

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 21, 2024, 15:09 WIB Last Updated 2024-01-21T08:09:19Z

    Deli Serdang - Sosialisasi Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Bayu Sumantri Agung tentang Fasilisitas P4GN dan Zat Adiktif lain nya di Desa Tumpatan Dusun Manggis Kecamatan Beringin Minggu 21 Januari 2024 sekira Pukul 10 00 Wib. 


    Sebelum Bayu Sumantri Agung menyampaikan sosialisasi P4GN (Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Perederan Narkoba dan Zat Akdiktif lainya) kepada undangan yang hadir,kata sambutan terlebih dahulu di berikan kepada tokoh masyarakat dan kepala dusun manggis.


    Selesai kata sambutan tiga tokoh masyarakat, masuk lah acara intinya tentang fasilitas Sosialisasi P4GN dan Zat Adiktif lain nya, yang langsung di sampaikan oleh Anggota DPRD Bayu Sumantri Agung dari PAN  


    Dalam Sosialisasi nya BSA menyampaikan dan menyarankan Kepada para warga dan tamu undangan agar lebih memperhatikan anak anak nya agar terhindar dari bahaya narkoba, BSA   Juga menanyakan kepada para tamu undangan tanda tanda dari pengguna Narkoba,BSA menanyakan Kepada warga dan para tamu undangan, apakah ibu ibu dan bapak bapak ada yang pernah kehilangan tabung gas, jemuran, dan hewan peliaharaan,para tamu pun menjawab pernah, untuk kita sebagai orang tua harus lebih mewaspadai anak anak kita jangan sampai terjerumus ke dalam peredaran dan penggunaan Narkoba, BSA juga meminta agar peran tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lain nya agar bersama sama mengawasi kampung kita dari penyalahgunaan dan peredaraan bahaya Narkoba tegas BSA.


    Lanjut, Karena Narkoba adalah musuh kita bersama, untuk itu kita di tuntut pemerintah agar memerangi narkoba, karena Narkoba akan merusak generasi kita di masa depan. Tegas BSA. 


    Akhir acara kegiatas sosper tentang Fasilitas P4GN dan zat adiktif lain nya fi tutup dengan Doa Oleh Al Ustad Zainal Abidin Nasution,  Sampai berita ini di turunkan tepat Pukul 11.45 Wib acara selesai dan berjalan dengan lancar. 


    Hartono.

    Komentar

    Tampilkan