-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sosialisasi Bersama Warga, di Kampung Maluang Kecamatan Gunun Tabur rt 09

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 11, 2024, 15:07 WIB Last Updated 2024-01-11T08:07:20Z

    Kaltim - Agus Uriansyah, S.Pd adalah sosok yang dermawan dan sederhana, kembali memenuhi komitmennya pada warga saat berkunjung di kampung maluang disambut baik dan apresiasi oleh warga RT 09 Kampung maluang yang kedua kalinya,, untuk dapat bertemu dan silaturahmi langsung dengan warga kedatangan Agus Uriansyah benar - benar telah ditunggu dan dinantikan oleh warga  setempat, rabu, (11/01/2024).


    "Sosok Agus Uriansyah, S. Pd, yang dikenal  di kalangan masyakat, mantan seorang Guru Pendidikan, beliau seorang guru di salah satu sekolah di telluk bayur, masarakat pak adi mengatakan bahwa beliau orangnya baik, sederhana, dan suka berbagi,untuk kepantigan masarakat dalam bentuk perkebunan dan olahraga hal tersebut melekat pada sosok Agus Uriansyah, S. Pd, " terang warga. 


    Kehadiran Agus Uriansyah, S. Pd, ke kampung maluang  rt 09, untuk bertatap langsung dengan masyarakat yang kedua kalinya dari permintaan masarakat rt 09 dan hj agus urianyah s pd menyampaikan,dan mendengar keluh kesah masarakat tujuannya untuk meringankan beban warga yang ada di maluang .   


    Agus Uriansyah, S. Pd sendiri, sosok yang terbuka dan apa adanya. Disampaikannya pada warga yang ada di saat pertemuan bahwa  dia maju menjadi caleg No. Urut 1 daerah pemilihan kec. Gunung Tabur, Kec. Teluk Bayur, dan kec. Segah dari Partai Perindo .


    dirinya merasa terpanggil, dan atas dorongan dari masyarakat berau, bahwa sosok Agus Uriansyah, S. Pd, sangat cocok mewakili dari masyarakat berau khususnya dapil 2, yang meliputi kec. Gunung Tabur, Teluk Bayur dan Segah, untuk duduk di DPRD Kab. Berau. 


    Melihat masih banyaknya kesenjangan sosial yang beliau rasakan di tengah-tengah masyarakat kita ujarnya.


    Menurut salah satu warga  pak mansyah bahwa kehadiran beliau saat ini telah banyak membantu untuk masarakat kami di rt 09 salah satu yang kami rasakan adalah supsidi tabung gratis lpg 3 kl gratis dari calek perindo dapil 2  hj agus urianyah s pd ujarnya.


    Dan langsung menyakinkan warga yang lainnya  bahwa Agus Uriansyah, S. Pd,adalah orang baik, kita dukung, dan beliau urang kita, lahir dan tumbuh besar di berau ujarnya. 


    Agus Uriansyah sendiri menyampaikan rasa terimakasih ,atas antusias warga menungu kehadiran nya di kampung maluang saat acara  silatulrahmi dirumah warga sambil berbagi sembako dengan warga RT 09 Kampung maluamg, semoga dapat membantu meringankan beban warga, tutupnya. 


    (Abdul Rahman)

    Komentar

    Tampilkan