-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Selamat Menempuh Hidup Baru Untuk Kedua Mempelai Septa Nanda Sari, SH & Edo Anggista, S.A.P Semoga Berbahagia

    Sunday, January 7, 2024, 11:58 WIB Last Updated 2024-01-07T12:32:29Z

    Lahat - Berbagai tamu undangan dari para toko Masyarakat lahat Sumatera Selatan giat dalam menghadiri Resepsi pernikahan Septa Nanda Sari, SH. Binti Bapak Iskandar Edi dan Ibu Disminiarti, S.Pd. dengan Edo Anggista, S.A.P Bin Bapak Solaiman, S.Pd dan Ibu Marleni yang bertempat, di Desa Lembayung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan pada Minggu' (7/01/24).




    Iskandar Muliadi,.S.Sos dalam sambutan ahli rumah menyampaikan' rasa puji serta syukur terhadap nikmat dari Allah SWT dan junjungan nabi besar Muhammad SAW yang memberikan kita kesempatan sehingga bisa menghadiri resepsi pernikahan keponakan kami pada hari ini, ungkapnya.







    Sambungnya Iskandar, Kami juga banyak mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia, yang banyak membantu jalannya resepsi pernikahan keponakan kami, juga para Jiran tetangga, sanak famili selalu memberikan support sehingga bisa jalanya resepsi acara keponakan kami, para undangan yang berbahagia, 




    Kami mewakili sambutan dari Kaka kami Edi mohon di maafkan klau ada kata atau pelayanan kami kurang berkenan mohon untuk di maafkan, paparnya.




    Iskandar juga menghaturkan permohonan maaf sebelum mengakhiri sambutan, Seandainya ada kata-kata kami yang kurang berkenan, kurang elok mohon untuk dimaafkan kepada para undangan di yang hadir memenuhi undangan pada hari ini, buat keponakan kami selamat menempuh hidup baru, semoga selalu berbahagia seiring sejalan se ia sekata tercapai apa yang di harapkan.




    Selanjutnya, Dari perwakilan undangan mengatakan, dengan mengucap rasa syukur dari Allah. SWT dan junjungan kita nabi besar Muhammad SAW kita masih bisa hadir pada pernikahan septa dan Edo pada pagi menjelang siang hari ini.




    Terima kasih atas pelayanan dari ahli rumah kepada bapak Edi dan ibu Dismiati yang berbahagia, para panitia yang banyak membantu memberikan pelayanan kepada kami' para undangan harapnya.




    Seandainya' ada kata-kata kami dari undangan, yang kurang berkenan juga tingkah laku kami kurang bagus, mohon untuk di maafkan, kepada kedua mempelai kami dari undangan, hanya bisa memberikan doa  juga restu, selamat menempuh hidup baru semoga selalu rukun, damai serta diberikan keturunan yang soleh-soleha sesuai apa yang diharapkan., amin..amin.. yaa rabbal Al-Amin.. Akhirnya mengakhiri sambutan dari undangan.




    Raju Yuslin/Admin Sumsel


    Komentar

    Tampilkan