-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sebagai Tuan Rumah MTQ Ke 56 Tingkat Kecamatan Sukajadi, Kelurahan Kedung Sari Optimis Juara Umum

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 31, 2024, 06:56 WIB Last Updated 2024-01-30T23:56:41Z

    Pekanbaru - Kelurahan Kedung Sari Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru menjadi tuan rumah pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 56 tingkat Kecamatan Sukajadi.(30/01/2024).


    Acara yang dibuka langsung oleh Pj Walikota Muflihun, S.STP, M.Ap, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Pekanbaru Raja Rila Mustafa Muflihun, Camat Sukajadi Desheriyanto, S.STP M.Si, Forkopincam, Plt Lurah Kedung Sari M.Ari Tri Putra Nasution,S.STP.,M.IP, serta seluruh Lurah yang ada di Kecamatan Sukajadi.


    Camat Sukajadi Desheriyanto, S.STP M.Si saat diwawancarai disela-sela acara mengungkapkan bahwa qori-qoriah yang mengikuti MTQ Tingkat Kecamatan Sukajadi ini adalah para pemenang dalam MTQ tingkat Kelurahan.

    "Ini merupakan tahap seleksi nantinya yang akan lanjut ke MTQ tingkat Kota Pekanbaru, harapan kita melalui MTQ ini kita dapat menjadikan Al-quran lebih bergema khususnya di Kecamatan Sukajadi, dan anak-anak kita dapat mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari,"ujar Camat.


    Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Kedung Sari M.Ari Tri Putra Nasution,S.STP.,M.IP kepada metronewstv.commenyampaikan rasa syukur dengan suksesnya pelaksanaan pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Sukajadi yang di percayakan kepada Kelurahan Kedung Sari sebagai tuan rumah.


    "Alhamdulillah, acara berlangsung dengan khidmat, masyarakat antusias membuat acara makin meriah, tahun ini kelurahan Kedung Sari mentargetkan untuk Kafilah- kafilah yang juara di MTQ kelurahan kemaren bisa jadi juara umum di MTQ tingkat Kecamatan.


    Semoga Qori dan qori'ah dari Kelurahan Kedung Sari mampu tampil dengan sebaik mungkin dan dapat bersaing dengan qori-qoriah dari Kelurahan  lain,"ucap Plt Lurah.


    Plt Lurah Kedung Sari juga berharap melalui  MTQ dapat meningkatkan prestasi qori-qoriah khususnya di KelurahajnKedung Sari.


     "Kita berharap melalui Acara MTQ tingkat Kecamatan Sukajadi yang berlangsung dua hari (30-31) Januari 2024, dapat meningkatkan pengetahuan bagi qori-qoriah kita, MTQ bukan hanya sebuah perlombaan namun hendaknya dapat di implementasikan di kehidupan sehari-hari,"harap Plt Lurah.


    (Putra)

    Komentar

    Tampilkan