-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Satgas Ops Mantap Brata Kapuas 2024 Amankan Kampanye Caleg DPD RI

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 2, 2024, 19:46 WIB Last Updated 2024-01-02T12:46:20Z

    Pontianak - Polda Kalbar, Personel Operasi Mantap Brata 2024 melakukan pengamanan kampanye calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Cristiandy Sanjaya. Kegiatan kampanye tersebut berlokasi di Bakso PSP Jalan Sultan Abdurrahman Nomor 21 Kelurahan Sungai Bangkong, Pontianak, Kalimantan Barat, pada pukul 13.00 WIB, Selasa 03/02/2024.


    Kegiatan kampanye ini bersifat tatap muka dan dialogis. Jumlah  massa yang hadir kurang lebih 15 orang, dalam hal ini pengamanan yang diterjunkan oleh kepolisian menyesuaikan situasi dilapangan baik pam terbuka maupun pam tetutup.


    Tugas personel yang terlibat dalam pengamanan  ini di antaranya melakukan edukasi dan himbauan kepada masyarakat di sekitar lokasi,selain itu kami  juga melakukan patroli di sekitar lokasi kegiatan kampanye dan melakukan pengamanan sesuai SOP pam kampanye.


    "Pengamanan ini kami lakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan kampanye berlangsung," kata Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Pontianak, Kombes Pol. Adhe Hariadi.


    Adhe Hariadi menambahkan, pihaknya akan terus memantau kegiatan kampanye yang berlangsung di wilayah hukum Polresta Pontianak. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan kampanye berlangsung.


    "Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan kampanye berlangsung. Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024," ujar Adhe Hariadi


    Pada kesempatan tersebut, Cristiandy Sanjaya menyampaikan apresiasinya kepada pihak kepolisian yang telah mengamankan kegiatan kampanyenya. Ia berharap, kegiatan kampanyenya dapat berjalan dengan lancar dan sukses.


    "Saya mengapresiasi kepada pihak kepolisian yang telah mengamankan kegiatan kampanye ini. Semoga kegiatan kampanye ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ungkapnya.


    (Musa)

    Komentar

    Tampilkan