-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sat Lantas Polres Melawi, Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 19, 2024, 12:26 WIB Last Updated 2024-01-19T05:26:09Z

    Melawi - Satuan Lalu Lintas Polres Melawi melaksanakan  kegiatan Penling dan Himbauan kepada masyarakat maupun pengendara kendaraan bermotor di jalan raya. Jumat (19/01/2024). 


    Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H.,M.H., Melalui Kasat lantas Polres Melawi Iptu J.Effendhy Kusuma,  S.A.P. menyampaikan dalam kegiatan ini Satlantas Polres Melawi mengajak Masyarakat Kab.Melawi dan pengguna kendaraan bermotor di jalan raya untuk Bersama- sama menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya, utamakan keselamatan dari pada kecepatan.


    “Dalam kegiatan tersebut kami membagikan Brosur petunjuk keselamatan berlalu lintas di jalan raya kepada masyarakat penguna Jalan Raya, yang mana di dalam brosur tersebut terkait peraturan berlalu lintas di jalan raya dan pengertian Surat Ijin Mengemudi”, Jelasnya. 


    Dalam Kegiatan tersebut Satlantas Polres Melawi juga membagikan Brosur  Millenial Road Safety to Zero Accident dalam rangka mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang Kepada Masyarakat Penguna Jalan Raya. Serta membagikan Sticker Himbauan Kamseltibcarlantas kepada masyarakat kab.Melawi  maupun pengguna kendaraan bermotor di jalan raya Serta Himbauan Larangan Penggunaan Knalpot Brong.


    “Dalam kegiatan ini kami mau pengguna jalan menjadi tertib dan patuh terhadap peraturan berlalulintas dan sadar terhadap pertolongan pertama pada kejadian laka lantas, serta masyarakat pengguna jalan mengetahui bahwa jika melanggar aturan berlalu lintas di kenai sangsi Tilang berupa Tilang Elektronik atau Non Elektronik", Tutupnya. 


    (Humas Res Melawi/Musa)

    Komentar

    Tampilkan