-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sat Lantas Polres Kaur Berbagi Kepada Anak Warga yang Mengalami Stunting

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 19, 2024, 21:19 WIB Last Updated 2024-01-19T14:19:58Z

    Kaur, Bengkulu - Pada Kamis, 18 Januari 2024, Sat Lantas Polres Kaur Polda Bengkulu melakukan kegiatan pemberian Tali Asih kepada anak warga yang mengalami stunting. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 12.30 Wib hingga selesai, di Desa Bukit Indah, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur.


    Kasat Lantas Polres Kaur, AKP Sasi Raharto, SH, memimpin langsung kegiatan ini. Diikuti oleh personil Sat Lantas Ipda Sigit Purwanto, Ipda Alpino, dan Aiptu Riza Adhita. Salah satu penerima bantuan adalah Jingga, seorang anak berusia 3 tahun dari Ayah Suki, yang berasal dari Desa Bukit Indah, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur.

    Tujuan dari kegiatan pemberian tali asih ini adalah memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga yang mengalami stunting, serta sebagai bentuk kepedulian khusus dari Sat Lantas Polres Kaur, Polri. Kasat Lantas Polres Kaur AKP Sasi Raharto, SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud kehadiran dan bantuan Polri kepada keluarga yang kurang mampu.


    Melalui Kasi Humas Polres Kaur, Juni Selain, SH, Kasat Lantas Polres Kaur menyampaikan bahwa Polri ingin turut serta membantu keluarga yang membutuhkan. Keberlanjutan kegiatan semacam ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan merangsang semangat kebersamaan dalam membantu sesama di masyarakat, ujaranya. 


    (Ilpi.T)

    Komentar

    Tampilkan