-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Robert Ariesta, S.H., M.H Soroti Maraknya Pencurian Kendaraan Roda Dua Dikecamatan Suoh

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 9, 2024, 16:59 WIB Last Updated 2024-01-09T09:59:53Z

    Lampung Barat - Calon Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat Daerah Pemilihan Dapil Lima, Robert Ariesta S.H, MH, menyoroti maraknya pencurian kendaraan sepeda motor di kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh, terhusus yang baru saja terjadi di Pekon (desa) Suoh milik Alexander Pranggabaya SEKCAM Suoh. pada senin malam sekitar pukul 04:30 Wib. Selasa (09/01/2024)


    Kepada Awak media dirinya menyampaikan hilangnya sepeda motor sekcam kecamatan suoh bukan kali pertama, sebelumya sudah pukuhan sepeda motor yang raib di gondol maling.


    Lebih lanjut Robert Ariesta, S.H., M.H. mengungkapkan "Kita Akan Kawal Laporannya Hingga Tuntas, Bila Perlu Kita Surati Kapolda Secara Resmi". Ujar Robert


    Robert menambahkan kejadian hilangnya kendaraan roda dua milik sekcam suoh alex, merupakan "Cambuk" Bagi masyarakat dan khususnya pihak kepolisian sektor bns.


    "Mengingat ini bukan kejadian yang pertama kali melainkan sudah yang kesekian kalinya, ironisnya dari beberapa kejadian belum ada yang berhasil diungkap dan ditangkap".Kata Rober


    Rober Ariesta S,H. MH menambahkan. Khusus untuk pihak kepolisian sektor BNS, ini merupakan moment untuk membuktikan kepada masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman diwilayah hukum suoh/bns. Kebetulan kapolsek tergolong baru beberapa bulan menjabat semoga bisa membuat "Dobrakan" dalam kasus ini, segera Ungkap & tangkap pelakunya, ini sudah sangat meresahkan.


    "Saya yakin dalam kepemimpinan kapolsek yang sekarang mampu untuk memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat dan saya optimis perkara ini bisa segera terungkap". Tandas Robert


    Masih kata Robert untuj korban kejahatan saudar sekcam alex, secara pribadi akan saya dampingi dan kawal terkait Laporan Polisi atas kehilangan kendaraannya tersebut, hingga sejauh apa prosesnya oleh pihak kepolisian. Jika perlu kita surati Kapolda secara resmi terkait kejadian² yang selama ini terjadi dan tidak pernah terungkap.


    "Agar masyarakat meyakini dan percaya bahwa mereka dilindungi, masyarakat hanya menginginkan kenyamanan dan keamanan dalam aktivitas sehari harinya tanpa ada rasa khawatir dan takut akan menjadi korban kejahatan berikutnya".Tutup Robert.


    (Ariyanto)

    Komentar

    Tampilkan