-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ribut Rumah Tangga Berujung Pembacokan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 11, 2024, 15:10 WIB Last Updated 2024-01-11T08:10:15Z

    Sumedang - Pasangan suami istri (pasutri) terlibat cekcok rumah tangga, dan berujung pada pembacokan oleh suami kepada istrinya. Peristiwa ini terjadi di Lingkungan Gunung Cina Kelurahan Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan, Kamis (11/1).


    Diketahui sang suami bernama Ilham Hidayat (36), dan istrinya Rina Risnawati (36). 


    Menurut salah seorang warga Tatang mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB dan pada saat itu warga mendengar teriakan orang minta tolong.


    “Saya sedang berada di rumah dengan istrinya teriak-teriak minta tolong, pas saya datang ke rumahnya, suaminya itu ngacungin golok, saya jadi enggak berani, jadi mundur lagi minta bantuan warga,” ujar Tatang Taryaman.


    Dikatakan, Ilham sang suami  mengunci pintu dari dalam. Diduga setelah itu Ilham melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya menggunakan golok.


    “Pas saya kembali lagi sama warga itu darah sudah banyak di lantai sampai ke jalan, dua-duanya tergeletak,” katanya.


    Selain itu, menurut saksi yang membantu korban Iban mengatakan, kondisi dari kedua pasutri itu sangat parah dikarenakan sayatan yang cukup dalam.


    “Kondisinya parah, yang perempuan luka di kepala, di hidung, di punggung. Kalau yang laki-laki luka sayat di pergelangan tangan sama di leher,” kata Iban.


    Keadaan korban dan pelaku sampai saat ini masih belum dikonfirmasi dikarenakan korban dan pelaku masih di rawat di Rumah Sakit terdekat.


    (Mochamad Wildan Yunadi)

    Komentar

    Tampilkan