-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Resmi Di Lantik KPPS Kelurahan Sribasuki Berjalan Lancar

    Friday, January 26, 2024, 09:25 WIB Last Updated 2024-01-26T02:25:03Z


    Lampung Utara
    , - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Sribasuki melaksanakan Pelantikan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan menanam pohon bersama, yang berlangsung di kelurahan Kota Gapura, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara Kamis, 25/01/24.


    Dalam kegiatan ini, hadir beberapa pihak yang turut mendukung dan menghadiri pelantikan, Ketua Komisioner Pemilihan Umum Lampung Utara Aprizalria, Lurah Sribasuki Marido Najaya, Babinkantibmas Jolius, babinsa Dwi, PPK Kecamatan kotabumi yoanda harun, Ketua PPS Sribasuki Eko widio Putro, serta di ikuti peserta KPPS lainnya.


    Dalam penyampaian Ketua KPU Lampung Utara Aprizalria mengatakan, "Dengan dilantiknya anggota KPPS, diharapkan proses pemungutan suara dapat berjalan dengan lancar dan transparan, Oleh karena itu, KPPS harus memiliki kompetensi, kapasitas, dan kemandirian yang tinggi. KPPS harus mampu menjalankan tugasnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. KPPS juga harus mampu menjaga netralitas, integritas, dan kepercayaan publik," ujarnya.


    Di tempat yang sama ketua PPS Sribasuki Eko Wido putro menambahkan, "Saya berharap, anggota KPPS yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, dedikasi, dan loyalitas, dapat menjadi agen perubahan yang positif bagi demokrasi di Indonesia dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam berpartisipasi dalam pemilu," tuturnya.


    "Oleh karena itu, saya mengajak kita semua untuk memberikan dukungan dan doa kepada anggota KPPS yang dilantik hari ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan, perlindungan, dan keberkahan kepada kita semua. Semoga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai. Semoga hasil Pemilu 2024 dapat mencerminkan aspirasi dan kehendak rakyat Indonesia," ucapnya.


    Donas-admin4

    Komentar

    Tampilkan