-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ratna Balqis, SE di Sambut Ratusan Antusias Masyarakat STR Caleg No Urut 1 Dari Partai Nasdem Dapil lll

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 22, 2024, 09:33 WIB Last Updated 2024-01-22T02:33:09Z

    Tanjung Balai - Ratna Balqis, SE Calon Legislatif (Caleg) Nomor urut 1 dari partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) lll menggelar kegiatan kampanye kedua kalinya,  Disambut ratusan antusias Masyarakat Sei Tualang Raso (STR) 


    Kegiatan tersebut dilaksanakan Pada hari Minggu (21/1/2024) sekitar pukul 14.00 wib, yang bertempat di Jalan D.I Panjaitan Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai. 


    Dalam Visi dan Misi Ratna Balqis yaitu, Visinya, untuk mensejahterakan lingkungan berdasarkan wawasan lingkungan. Seperti UMKM Kupek kerang, kupek Teri dan Koncek Kepala. 


    Misinya, mendekatkan diri kepada Rakyat melayani rakyat sepenuh hati, menjadi colon legeslatif (Caleg) yang transparan dan bertanggung jawab. 


    Sebelum acara di mulai Ratusan masyarakat Kecamatan Sei Tualang Raso antusian menyambut kedatangan Ratna Balqis di kegiatan kempanyenya. 



    Adapun penyampaian Ratna Balqis, SE mengatakan apa bila dirinya di beri amanah menjadi anggota DPRD Kota Tanjung abalai, Maka dirinya akan benar dan sungguh sungguh bekerja untuk masyarakat serta bekerja dengan jujur, adil dan transparansi memperjuangkan suara masyarakat Kota Tanjungbalai bukan harus dapil dia namun warga yang butuh dirinya dalam hal di Pemerintahan. 


    “Karena Saya Wakil rakyat, berarti Rakyat adalah ketuanya, ataupun Saya wakil bapak dan ibu, jika Saya terpilih nanti di berikan amanah untuk duduk dan menjadi Wakil Rakyat Saya Akan Siap bekerja, Maka seluruh jiwa raga saya akan bekerja untuk masyarakat dan akan memperjuangkan harapan masyarakat Kota Tanjung Balai", ujarnya. 


    Ratna Balqis juga mengatakan, kali ini di hadapan masyarakat Kecamatan Sei Tualang Raso bahwa dirinya akan siap berjuang dan memperjuangkan masyarakat Kota Tanjungbalai dengan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) 


    “Kita akan bersama-sama dalam menciptakan lapangan pekerjaan dengan membuat UKM atau usaha kelompok bagi masyarakat, kelompok nelayan dan kelompok jahit, kelompok Tani, dan sejenisnya serta akan memberikan peluang para pekerja", ungkapnya. 

     

    Salah satu warga Idah (52) Tahun, keluhannya terkait Air PDAMnya selalu keruh, kotor gimana ibuk Ratna Balqis  bisa mengupayakan keluhan dirinya dan masyarakar Sei Tualang Raso ini khususnya para emak - emak. berharap bahwa Ratna Balqis benar-benar berjuang dan bermanfaat untuk masyarakat banyak khususnya masyarakat Kecamatan Sei Tualang Raso


    “Kami siap mendukung dan berjuang bersama Ratna Balqis agar beliau bisa menjadi wakil rakyat dan memperjuangkan serta dapat mendengarkan keluhan masyarakat”, tandasnya Ida. 


    Ratna Balqis menjawab atas keluhan ida, Pada saat dia sudah duduk di DPRD Kota Tanjung Balai, dirinya akan meminta di bagian komisi tersebut untuk penyaluran air kemasyarakat untuk lebih baik, 


    "Di saat Saya Reses saya akan bawa langsung dan minta pihak orang dari PDAM datang untuk menjawab pada keluhan masyarakat, agar ibu dan bapak bisa dengarkan langsung dengan koredornya", jelasnya.


    (Iswadi Jonatha)

    Komentar

    Tampilkan