-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Proyek APBA Tahun 2023 Di SMK Negeri 1 Simpang Mamplam Bireuen Belum Berfungsi

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 30, 2024, 15:23 WIB Last Updated 2024-01-30T08:23:42Z

    Bireuen - Proyek Pembangunan Kantin Sehat yang bernilai ratusan juta, bersumber dari anggaran APBA Tahun 2023  yang dibangun dihalaman SMK Negeri 1 Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen belum juga berfungsi hingga akhir Januari 2024, padahal bangunan tersebut sudah  rampung dikerjakan Desember lalu.


    Pantauan Media Ini Senin (29/1)2024, kondisi bangunan Kantin Sehat tersebut sangat memprihatinkan jorok,  lokasi depan tergenangnya air hujan.


    Melihat kondisi ini, seharusnya pihak SMK Negeri 1 Simpang Mamplam Bireuen tidak membiarkan hal itu terjadi, apalagi letak sekolah berada  dipingir jalan lintas nasional.


    Pembagunan Kantin Sehat di SMK Negeri 1 Simpang Mamplam Bireuen yang menghabiskan uang negara ratusan juta ini, diduga dibangun melalui kegiatan pokir anggota Dewan.


    Dugaan banyak Pembagunan Kantin Sehat yang dibangun di SMA dan SMK di Kabupaten Bireuen belum berfungsi dan nasibnya serupa, seperti SMK Negeri 1 Simpang Mamplam.


    Menyangkut belum berfungsinya  Kantin Sehat,  pihak SMK Negeri 1 Simpang Mamplam Bireuen, Fadli saat dikonfirmasi Selasa ( 30/1))2024, mengatakan ,Serah terima Kantin Sehat kepada pihak sekolah sudah dilakukan, hanya saya lafi dibenahi bingkar pagar depan, pet atap belakang dan cor lantai untuk duduk istirahat siswa minum, namun merela masih mencari donatur untuk membenahi kondisi tersebut.


    Sementara ,Kepala Cabang Dinas  Pemdidikan Wilayah Kabupaten Bireuen,Abdul Hamid,S.Pd.M.Pd  saaar dikonfirmasi media ini Senin kemarin, menyebutkan, akan mengecek dulu, kenapa Kantin Sehat itu belum difungsikan, kalaupun belum dirinya akan meminta Kepala Sekolah untuk segera mengfungsikan Kantin tersebut, agar bisa bermanfaat bagi para siswa dan siswi.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan