-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Prof Hendrawan Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 23, 2024, 22:49 WIB Last Updated 2024-01-23T15:49:32Z

    Pemalang - Saya kesini hadir di Pemalang dalam rangka menyampaikan sosialisasi konsensus konsensus kebangsaan atau yang lebih dikenal empat pilar kebangsaan kepada tiga komunitas :

    1. Komunitas Disabilitas Pemalang.

    2. Komunitas Gerakan Puan Maharani. 

    3. Satgas Cakra Buana. 

    Karena ini sudah selesai masa sidang, maka setiap kunjungan adalah proses bagian dari normalitas kegiatan anggota DPRRI.


    Melihat kondisi yang ada sebenarnya yang sejalan dan bersesuaian dengan nilai-nilai kebangsaan tersebut, semuanya itu yang menjalankan adalah masyarakat, sebab mereka semua bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari hari "kalau rakyat kan sudah sangat Pancasila", hal tersebut disampaikan Prof. Dr. Hendrawan Supratikno selaku Anggota Komisi XI DPR RI di Hotel Segoro Pemalang, Senin (22/1/2024). 


    Lebih lanjut Hendrawan Supratikno menjelaskan, justru mereka yang punya kewenangan dan kekuasaan serta punya anggaran besar, kadang tidak bersesuaian dalam mengimplementasikan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.


    Jadi tugas ini adalah memang kewajiban saya, apalagi kami sudah terbiasa membersamai teman-teman dengan komunitas komunitas tersebut, sudah sering bertemu "ya artinya bukan hal yang baru bersama dengan mereka semuanya", ujar Hendrawan Supratikno. 


    Dalam hal ini Saya Hadir untuk memotivasi dan mengingatkan agar mereka lebih kompak lagi, lebih Solider lagi, karena itulah tugas kami yang memang ada anggarannya  untuk mensosialisasikan kegiatan kegiatan seperti ini. 


    Harapan dan pesan pesan saya dimasa masa mendekati Pemilu, agar semua masyarakat tetap mengutamakan kebersamaan dan menjaga kondusifitas bersama serta gotong royong, pungkas Hendrawan Supratikno.


    (Eko B Art).

    Komentar

    Tampilkan