-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PPS Desa Petaling Mengabil Sumpah Jabatan 42 Anggota KPPS

    Thursday, January 25, 2024, 16:38 WIB Last Updated 2024-01-25T09:47:42Z

    PETALING BANYUASIN -  Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Petaling Kecamatan Banyuasin Tiga  Bertempat Di Kantor Desa Petaling. Kamis (25/ 01 / 2024).


    Dalam mengawali langkah dan tugas  dalam rangka Pemilihan Umum  Serentak Di tahun 2024 Baik Pemilihan Presiden dan Pemilihan Anggota ( DPR RI) dan DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota Serta  Anggota  Pemilihan Daerah (DPD) ditingkat paling bawah yaitu ditingkat Desa. 


    Dalam pengambilan Sumpah Jabatan KPPS  Desa Petalingyersebut turut hadir unsur Pemerintaha nDesa Petaling,  Kepolisian dan perwakilan Dari Panwaslu Desa.


    Ketua PPS Desa Petaling Imam Munandar, S. Pd Mengatakan kepada awak media Metro news tv" Semoga Kpps dapat melaksanakan Tugas Sesuai dengan peraturan perundang-undangan mulai dari pemumutan suara hingga pelaksanaan rekapitulasi suara  dan menjunjung tinggi azas jujur  bebas dan adil ".


    Sedangkan menurut Panwaslu Desa Idham Holik, SH " dalam Rangkah penyelenggaraan pemumutan suara kami dari pihak Pengawasan berharap melaksanakan tugas sesuai peraturan perundang-undangan dan dapat melaksanakan tugas sebaik-baik nya dan menjaga netralitas penyelengara pemilu .

     

    Semoga pelaksanaan pemumutan suara yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 ini berjalan  dengan aman lancar serta menjunjung tinggi azas pemilu yang jujur adil bebas dan rahasia. Serta seluruh Kpps dalam menjalankan tugasnya diberih kesehatan dari Allah serta menjalankan tugas ." pungkasnya. 


    ( Ali )

    Komentar

    Tampilkan