-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Empat Lawang Terbaik Pertama Terima Penghargaan Dan Sertifikat Dari KPPN Lahat

    Tuesday, January 16, 2024, 20:04 WIB Last Updated 2024-01-16T13:04:25Z



    Empat Lawang - Kapolres empat lawang AKBP Dody Surya Putra, S.I.K., S.H.MH. Hadiri acara Pemberian Penghargaan Dari KPPN LAHAT di Aula Kantor KPPN Lahat. Dalam pelaksanaan acara tersebut Kapolres Empat Lawang menerima sertifikat penghargaan sebagai  Terbaik Pertama responden survei KPPN Lahat Tercepat Tahun Anggaran 2023.




    Ini pencapaian yang baik di awal saya berdinas di polres empat lawang ini membawa nama baik kabupaten empat lawang, ini berkat dari kerja rekan-rekan personel polres empat lawang dengan penuh keikhlasan, melakukanya dengan optimal dan secara maksimal, pencapaian ini harus terus di pertahankan" ujar kapolres empat lawang AKBP Dody Surya Putra, S.I.K., S.H., MH. Setelah menerima piagam penghargaan.




    Dibawah kepemimpinan AKBP Dody Surya Putra, S.I.K., personel Polres Empat Lawang di tuntut untuk lebih memahami dan cepat beradaptasi serta bekerja secara optimal dan maksimal dengan keterbatasan Personel Yang jauh dari dsp sesuai dengan Stok Polres seharusnya, AKBP Dody Surya Putra yakin Personel yang saat ini bisa bekerja secara maksimal dengan system yang ia bangun dengan di berikan dan diterimanya penghargaan ini itu sudah mewakili bahwa personel polres empat lawang mampu dan bisa.



    Hendra Admin Sumsel

    Komentar

    Tampilkan