-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan, Polisi dan Instansi Terkait Gerak Cepat Lakukan Evakuasi

    Thursday, January 25, 2024, 19:17 WIB Last Updated 2024-01-25T12:17:02Z


    PEKALONGAN
    , – Polda Jateng – Rabu sore (24/01/2024) telah terjadi ranting dahan pohon yang tumbang menutupi jalan sehingga menyebabkan tertutupnya akses jalan dan mengakibatkan kemacetan. Peristiwa itu terjadi di jalan raya Karanganyar - Wonopringgo Kabupaten Pekalongan.



    Saat dikonfirmasi, Kapolsek Karanganyar AKP Edy Sarwono membenarkan peristiwa tersebut.



    “Benar, Sekitar pukul 16.30 wib, telah terjadi dahan pohon yang tumbang sehingga menutupi jalan. Lokasi di Dukuh Kayunan Barat Desa Kayugeritan, Kecamatan Karanganyar,” ujarnya.



    Ia menjelaskan, penyebab tumbangnya dahan pohon karena hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Karanganyar.



    “Kami dari Polsek Karanganyar bersama BPBD, PMI dan warga sekitar bergerak cepat mengevakuasi dahan, guna kelancaran akses jalan,” kata AKP Edy.



    Dengan bergotong royong, petugas akhirnya berhasil menyingkirkan dahan yang menutupi akses jalan. “Alhamdulillah, jalan bisa lancar Kembali, dan dari kejadian itu tidak ada korban jiwa,” pungkas Kapolsek.



    AKP Edy juga berpesan kepada masyarakat pengguna untuk tetap berhati-hati dan waspada apabila bepergian saat hujan deras. “Ini tentunya untuk mengantisipasi agar warga tidak menjadi korban apabila ada kejadian yang serupa,” imbuhnya.


    Rikki-Admin4

    Komentar

    Tampilkan