-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pisah Sambut Kapolres AKBP Helda Prayitno M.M Kapolres Empat Lawang Sukses Meninggalkan Rekam Jejak Sebagai Wujud Keperdulian Terhadap Masyarakat

    Friday, January 5, 2024, 11:27 WIB Last Updated 2024-01-05T04:30:53Z

    Empat Lawang - Pisah sambut dalam serah terima jabatan Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M, sukses meninggalkan rekam jejak dan prestasi yang mengesankan selama masa kepemimpinannya Jum'at bertempat di Gedung Polres Empat Lawang' (5/01/24).



    Di bawah kepemimpinan AKBP Helda Prayitno,. M.M, berbagai proyek sosial muncul sebagai bukti nyata keperdulian terhadap masyarakat. Diantaranya adalah pembangunan klinik kesehatan, Aula multifungsi untuk kegiatan komunitas, dan pembangunan 50 unit rumah dinas bagi anggota kepolisian resor Empat Lawang.






    Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres), yang kini menjadi penerus kepemimpinan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan harapan baru' Kami berterima kasih atas dedikasi juga prestasi yang telah dicapai oleh Kapolres lama. Selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses terus memberikan kontribusi positif untuk institusi polri," ujar Wakapolres.



    Sementara itu, Kapolres baru AKBP Dody Surya Putra, S.I.K, SH, MH yang akan mengemban tanggung jawab, menyatakan pengagumannya terhadap prestasi Kapolres lama. Saya sangat mengagumi pencapaian yang telah diraih di bawah kepemimpinan AKBP Helda Prayitno, M.M. Saya berkomitmen untuk melanjutkan serta memperkuat fondasi juga prestasi yang telah ada," ujar Kapolres Empat Lawang.



    Dengan adanya serah terima jabatan ini, kita berharap Kepolisian Resor Empat Lawang akan terus menjadi pilar keamanan untuk kesejahteraan Masyarakat, mewujudkan visi dan misi pembangunan yang lebih baik. Rls Humas Polres.



    Azwan/Admin Sumsel

    Komentar

    Tampilkan