-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Petrus Lontoh, Pengusaha Muda Asal Sungai Bakah Pinoh Selatan Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolres Melawi Telah Resmikan Jembatan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 14, 2024, 19:19 WIB Last Updated 2024-01-14T12:19:24Z

    MELAWI - Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., M.H telah memenuhi undangan Bapak Petrus Lontoh,SE  untuk meresmikan Jembatan Apung yang ada di Desa Sungai Bakah Kec Pinoh Selatan Kab Melawi. 


    Peresmian tersebut dilakukan saat kapolres melawi beserta rombongan sekaligus dalam rangka penutupan kegiatan Turnamen Voli KPM Cup di Desa Sungai Bakah. Sabtu (13/01/2024) Siang. 


    Peresmian jembatan Apung tersebut ditandai dengan penguntingan pita di jembatan Apung tersebut oleh Kapolres Melawi yang disaksikan oleh warga Desa Setempat. 

    Kapolres Melawi menyampaikan rasa terimakasih kepada warga dan tokoh masyarakat yang telah mempercayakan peresmian jembatan tersebut kepadanya. 


    "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang sudah hadir dan memberikan kesempatan kepada saya untuk meresmikan jembatan ini, semoga jembatan ini menjadi akses masyarakat untuk mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan akan meningkatkan ekonomi desa Sungai Bakah",ucap Kapolres.


    "Petrus Lontoh, SE Pengusaha Muda Asal Sungai Bakah, yang sudah lama berdomisili di pontianak yang menggagas ide membangun jembatan tersebut serta  membiayai penuh pembangunan jembatan Apung menyampaikan  dibangunnya jembatan ini mengingat sangat penting untuk akses mobil-mobil bagi pengguna jalan menuju 3 desa yaitu Sungai Bakah, nyanggai,juga bina jaya , kalau jembatan gantung di bangun oleh pemerintah itu hanya bisa dilalui kendaraan motor",ucap Petrus.


    Petrus, juga sangat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres dan rombongan,yang sudah memenuhi Undangan saya dan meresmikan jembatan ini, jadi Kapolres Melawi ke sini Saya undang  memang",ucap Pertrus kepada Media ini.


    Dia juga berterimkasih kepada Kapolres melawi , sudah menyempatkan diri  datang kesini dengan memberikan pengobatan gratis bahkan sudah menyalurkan bansos juga kepada warga, saya yakin pengobatan gratis dan bansos sudah sangat-sangat membantu warga",ucapnya.


    ”Dengan adanya jembatan Apung ini diharapkan bisa mempermudah akses masyarakat dan semoga akan menumbuhkan perekonomian masyarakat karena dengan adanya jembatan tersebut mempermudah masyarakat untuk membawa hasil kebun dan hasil pertaniannya ke Kabupaten mengunakan kendaraan roda empat", Tambahnya.


    Kesempatan yang sama Kades Sungai Bakah Bujang Ofianto,S.Kep juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Melawi bersama rombongan yang sudah menyempatkan datang kesini untuk meresmkan jembatan ,dan sekaligus melakukan kegiatan pengobatan gratis serta menyalurkan Bansos bagi warga,sekali lagi Atas nama kades saya ucapkan terimakasih",ucap Bujang.


    (Musa)

    Komentar

    Tampilkan